Setelah penantian yang panjang, series Fallout akhirnya merilis deretan gambar perdana yang mengungkap detail dan karakter di filmnya. Seperti yang kita ketahui bahwa series Fallout diadaptasi dari game berjudul sama yang mengambil latar di dunia post-apocalyptic. Dibintangi oleh Moises Arias, Johnny Pemberton, Walton Goggins, Ella Purnell, Aaron Moten, dan Kyle MacLachlan, Fallout dijadwalkan untuk tayang perdana pada 12 April 2024.

Gambar-gambar yang dibagikan untuk series Fallout menampilkan sejumlah karakter seperti Lucy, Overseer Hank, The Ghoul, dan Maximus. Gambar-gambar ini juga memberikan pandangan ke dalam Brotherhood of Steel, termasuk para prajurit Power Armor yang tampil epik dengan armor mereka masing-masing. Tampilan CGI-nya pun tampak mulus dalam series ini, yang seolah menunjukkan bahwa Amazon benar-benar serius dalam membuat series ini.

Sejak perilisan game pertamanya di tahun 1997, Fallout telah menjadi judul game yang paling populer. Gamenya mengambil berbagai latar, tetapi masih tetap menampilkan dunia yang telah hancur setelah perang nuklir. Para karakter nantinya menjelajahi sisa-sisa kota-kota yang dulunya ramai seperti Boston, Washington D.C., dan Las Vegas. Untuk series Fallout, akan berlatar di Los Angeles yang juga telah hancur.

Dalam Los Angeles yang hancur inilah kita akan disuguhkan dengan eleme-elemen yang digunakan gamenya. Seriesnya mengambil latar pada tahun 2077, di mana seriesnya berfokus pada kisah Lucy, seorang wanita muda yang terperangkap di dalam sebuah vault bawah tanah. Ketika Lucy terpaksa mencari pertolongan di atas tanah, dia dihadapkan dengan pemandangan yang menyeramkan, termasuk serangga raksasa dan hewan mutan. Plot dari series Fallout juga akan menjadi kanon, sehingga akan menyambung dengan game-game Fallout lainnya.

Dengan menyajikan cerita asli, series Fallout memiliki kesempatan untuk menghadirkan visual yang cerita orisinal. Seperti yang terlihat dalam foto-foto awal, series Fallout akan meminjam ide dan karakter dari gamenya, seperti Brotherhood of Steel dan The Ghoul, sambil memperkenalkan karakter-karakter orisinal yang hanya muncul dalam seriesnya seperti Lucy. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan series Fallout yang bakal tayang di 12 April 2024 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/