Map Like A Dragon: Infinite Wealth dipastikan akan menghadirkan map yang paling luas dalam franchise ini. Nama Developer Ryu Ga Gotoku (RGG) memang cukup asing ditelinga kita. Tetapi tahun ini menjadi tahun terbaik bagi mereka karena merilis dua game baru sekaligus yaitu Like a Dragon: Ishin dan Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name. Namun, tahun depan mungkin akan menjadi tahun terbesar bagi mereka, karena Ryu Ga Gotoku bersiap meluncurkan game terbaru Like a Dragon alias Yakuza.

Game terbaru Ryu Ga Gotoku berjudul Like a Dragon: Infinite Wealth. Gamenya dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Januari 2024. Menariknya gamenya tak lagi berlatar di Jepang, dan ini menjadi yang pertama kalinya. Gamenya justru akan membawa beberapa karakter utama seperti Kiryu Kazuma dan Ichiban Kasuga, ke Honolulu City Hawaii. Ryu Ga Gotoku juga telah berjanji akan menawarkan map pulau itu dalam skala yang besar.

Melalui Twitternya, Ryu Ga Gotoku mengumumkan bahwa map Honolulu City Hawaii yang mereka hadirkan di Like A Dragon: Infinite Wealth akan lebih besar tiga kali lipat dari map Isezaki Ijincho. Buat kalian yang lupa, map Ijincho pernah dihadirkan dalam Yakuza: Like a Dragon. Itu berarti, Honolulu City Hawaii akan sangat besar. Dan sepertinya, untuk memastikan bahwa mapnya tidak akan kosong, Ryu Ga Gotoku telah mengisi mapnya dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan.

Ryu Ga Gotoku juga membagikan detail tentang area mana saja yang dapat dijelajahi oleh pemain ketika Infinite Wealth dirilis tahun depan. Tentu saja karena berfokus kepada lokasi di Hawaii, maka pemain nantinya akan bisa berekplorasi di tepi pantai. Kemudian dikonfirmasi juga bahwa pemain nantinya akan bisa berenang. Tetapi belum diketahui apakah nantinya pemain juga akan bisa berselanjar di atas ombak atau tidak. Selain itu ada juga area Anaconda, di mana pemain akan menemukan berbagai toko, serta area tempat makan.

Selain itu adalagi area lainnya seperti area Waikiki Town, dan area Chinatown yang bakal memiliki pesonanya tersendiri. Tentunya buat kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, kalian bisa melakukan preorder agar dihari pertama perilisannya, kalian sudah bisa langsung menjajalnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/