Series The Boys memang menawarkan cerita yang menarik buat kalian yang bosan dengan film atau series bertema superhero biasa. Dalam series ini, kita akan disuguhkan cerita bahwa superhero (atau Supes) tidak seperti yang kita kira. Mereka menyimpan agendanya tersendiri, dan tidak sebaik seperti yang dibayangkan orang-orang. Mereka tidak ragu untuk menghabisi orang-orang tidak berdosa. Meski ada sebagian yang benar-benar baik, tetapi ada lebih banyak lagi superhero dan karakter lainnya yang memiliki sifat buruk. Bahkan di antara mereka tak ragu untuk berkhianat, entah untuk tujuan yang mulia atau tidak. Lantas siapa saja superhero The Boys yang berkhianat? Simak berikut ini Geeks!

6Homelander

Superhero The Boys yang pernah berkhianat adalah Homelander. Homelander menjadi antagonis utama dalam series The Boys. Sifatnya yang manipulatif, kejam, dan tidak dapat diprediksi menciptakan konflik yang berkelanjutan antara The Seven dan The Boys. Karakter yang diperankan oleh Antony Starr ini juga sangat kuat, dan mungkin menjadi yang terkuat di series ini, karena tidak ada superhero yang berani melawan kekuatan Homelander yang mirip seperti Superman.

Sebagai sosok yang tidak dapat diprediksi, Homelander pernah berkhianat. Bahkan dia tega mengkhianati sosok yang sangat dia kagumi yaitu Madelyn. Terungkap bahwa Madelyn menyembunyikan sesuatu dari Homelander yang pada akhirnya membuatnya murka. Padahal Homelander sudah sangat menaruh kepercayaan kepada Madelyn. Bagi Madelyn, Homelander dianggap menjadi sosok yang obsesif, dan ketika Homelander mengetahui bahwa Madelyn berbohong setelah berjanji untuk tidak melakukannya lagi, Homelander menjadi sangat marah.

Ketika amarahnya memuncak, Homelander mengeluarkan laser dahsyatnya dari padanya, yang pada akhirnya mengenai tubuh Madelyn. Bahkan kematian tersebut sangat brutal, karena lasernya mampu menembus bagian belakang tengkorak Madelyn. Dari sini, kita belajar bahwa berbohong kepada Homelander bukan menjadi opsi yang baik.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/