Series The Boys memang menawarkan cerita yang menarik buat kalian yang bosan dengan film atau series bertema superhero biasa. Dalam series ini, kita akan disuguhkan cerita bahwa superhero (atau Supes) tidak seperti yang kita kira. Mereka menyimpan agendanya tersendiri, dan tidak sebaik seperti yang dibayangkan orang-orang. Mereka tidak ragu untuk menghabisi orang-orang tidak berdosa. Meski ada sebagian yang benar-benar baik, tetapi ada lebih banyak lagi superhero dan karakter lainnya yang memiliki sifat buruk. Bahkan di antara mereka tak ragu untuk berkhianat, entah untuk tujuan yang mulia atau tidak. Lantas siapa saja superhero The Boys yang berkhianat? Simak berikut ini Geeks!

5A-Train

A-Train menjadi salah satu anggota The Seven, dan pernah menjadi anak buah yang setia bagi Homelander, meski dibalik itu A-Train menaruh kebencian dengan Homelander. A-Train sendiri memiliki kecepatan super. Dia adalah pelari tercepat di dunia dan memiliki kemampuan untuk berlari dengan kecepatan yang melampaui kecepatan suara. A-Train juga pernah memiliki penyakit, yang justru membatasinya untuk dapat berlari. Karena jika dia terlalu lama berlari, maka dia akan tewas. Tetapi beruntung karena penyakit itu akhirnya bisa disembuhkan.

A-Train juga ternyata manipulatif dan berbahaya bagi orang-orang di sekitarnya. Bagaimana tidak? A-Train pernah menghabisi kekasihnya yang sebenarnya sangat dia cintai. A-Train ingin menjaga kerahasiaan hubungannya dengan sang kekasih Popclaw. Tetapi Popclaw ingin mengumumkan hubungan mereka ke publik. Namun, A-Train menolaknya. Popclaw juga tidak setuju dengan penyalahgunaan Compound-V yang dilakukan A-Train untuk menjadi yang tercepat, mengalahkan pesaingnya, Shockwave.

Karena itulah hubungan keduanya merenggang. Pada suatu titik, A-Train harus menjaga baik citra dan namanya, dan menjaga kerahasiaannya yang lain agar tidak bocor ke publik. Karena itulah A-Train memilih untuk membunuh Popclaw dengan menggunakan heroin, agar Popclow mengalami overdosis dan terlihat seperti tanpa sengaja. Padahal A-Train sangat mencintai wanita itu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/