Dalam sebuah presentasi dari studio animasi Bobbypills, terungkap bahwa series DCU pertama besutan James Gunn, Creature Commandos, tidak akan dirilis secara resmi hingga tahun 2025. Sebelumnya, series ini akan tayang di layanan streaming Max pada tahun 2024, tetapi sekarang mengalami penundaan. Supervisor Penelitian dan Pengembangan di Bobbypills, Yannick Castaing, menyatakan bahwa para penggemar harus menunggu sampai tahun 2025 untuk melihat Creature Commandos.

“Sekarang kami sedang mengerjakan ‘Creature Commandos,’ yang berada di bawah Warner Bros., disutradarai oleh James Gunn, sang maestro, dan Balak serta Erika sebagai supervisor. Ini terdiri dari tujuh episode, masing-masing berdurasi 22 menit, tetapi kita harus menunggu sampai tahun 2025 untuk melihatnya di layar. Anda dapat melihat bahwa ini adalah desain karakternya, jadi ya, ambisius.”

Menariknya, komentar Castaing tersebut terdengar seolah animasi dan desain karakter Creature Commandos cukup sulit untuk dibuat dengan sempurna, yang juga kemungkinan menjadi alasan penundaan ini. Ini merupakan penjelasan yang paling masuk akal untuk penundaan ini, mengingat Gunn telah mengonfirmasi bahwa naskahnya sudah selesai dan semua pekerjaan tentang voice over juga sudah selesai dalam proyek tersebut. Sebagai informasi tambahan, Castaing menyebutkan bahwa series yang akan datang ini sangat “ambisius,” sehingga bisa diasumsikan bahwa banyak pekerjaan harus dilakukan dalam proses animasinya, sehingga harus berakhir dengan baik.

Perlu dicatat bahwa memastikan series ini sempurna memang harus dilakukan mengingat Creature Commandos akan menjadi pelopor dari alam semesta DCU reboot ini. Creature Commandos menjadi series pembuka, yang tentunya sangat menarik untuk kita tunggu. Setiap anggota Creature Commandos memiliki latar belakang yang unik dan mempunyai cerita pribadi yang menarik. Dalam setiap petualangan mereka, Creature Commandos membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tangguh, bersatu, dan rela berkorban untuk melindungi kemanusiaan. Nantinya, Creature Commandos akan memiliki peringkat atau rating TV-MA (setara dengan R-Rated), dan ada banyak kekerasan yang diperlihatkan.

Series ini akan menampilkan para pemeran lama dan baru seperti Sean Gunn sebagai G.I. Robot, Frank Grillo sebagai Rick Flag Sr, Maria Bakalova sebagai Putri Ilana Rostovic, Indira Varma sebagai The Bride, Zoe Chao sebagai Nina Mazursky, Alan Tudyk sebagai Dr. Fosfor, David Harbour sebagai Eric Frankenstein, dan Steve Agee yang mengulang perannya sebagai John Economos.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/