Untuk rayakan 25 tahun anime One Piece yang akan datang, Eiichiro Oda beri kabar mengejutkan di mana mereka siap tayang 24 jam. Rilis pada tahun 1997, series manga One Piece karya Eiichiro Oda berhasil mendapatkan kesuksesan besar. Sehingga, di tahun 1999 seriesnya kemudian mendapatkan adaptasi versi anime. Dengan alur cerita yang menarik dan unik, serta world building yang luar biasa, One Piece jadi salah satu series yang sangat populer di dunia.

Hal ini juga yang kemudian membuat series anime One Piece bisa bertahan selama lebih dari dua dekade atau tepatnya selama 25 tahun. Menyambut perayaan 25 tahun series anime One Piece, Eiichiro Oda melalui akun resmi One Piece di Twitter memberikan pesan khusus kepada para fans. Dalam pesan tersebut Oda menghadirkan sebuah hal yang mengejutkan di mana series anime One Piece bisa para fans tonton selama 24 jam penuh dalam seminggu.

one piece 25 tahun

Oda Sensei sendiri berkelakar dalam pesan tersebut jika para fans bisa menyelesaikan seluruh episode One Piece hanya dalam 20 hari, jika memang mereka menyaksikan seluruh episode One Piece selama 24 jam. Sebelumnya, dalam pernyataan resmi dari pihak staff momen perayaan 25 tahun One Piece ini akan memiliki judul ‘Anytime One Piece’ di mana para fans bisa menonton seluruh episode One Piece sejak episode perdana hingga episode yang paling baru.

Para fans bisa menonton semua episode tersebut melalui kanal resmi One Piece di situs YouTube. Layanan tersebut sudah bisa Geeks nikmati sejak 29 Oktober kemarin dan layanan ini akan tersedia selama 24 jam selama 365 hari alias satu tahun penuh. Sayangnya, hingga sekarang, tidak ada informasi apakah ‘Anytime One Piece’ bisa juga diakses oleh para fans yang berasal dari luar Jepang.

Selama hampir 25 tahun ini, series anime One Piece sudah menghadirkan 1081 episode dan 15 film layar lebar. Meskipun Saga terakhir saat ini sedang berjalan dalam versi manganya, franchise One Piece kemungkinan masih memiliki beberapa tahun lagi sebelum kemudian benar-benar akan Oda Sensei selesaikan ceritanya. Dan dengan selesainya arc Wano, para fans tentunya akan bersiap untuk memasuki Saga terakhir di animenya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.