Film The Marvels yang akan tayang perdana pada awal November mendatang dikabarkan akan hadirkan salah satu karakter X-Men. The Marvels menjadi film yang sedang ramai diperbincangkan saat ini terutama oleh para fans dari MCU. Film ini diprediksi akan jadi film yang paling merugi yang pernah dihadirkan oleh Marvel Studios. Prediksi dari para fans tersebut dilihat dari berbagai faktor yang ada dan terjadi saat ini.

Pertama, penjualan pre-sale tiket The Marvels mencapai rekor terburuk dalam empat tahun terakhir. Kedua, The Marvels mencatatkan rekor sebagai film dengan durasi paling pendek. Ketiga, film The Marvels menjadi puncak dari Marvel Fatigue atau superhero fatigue ditambah juga alur ceritanya juga yang dianggap kurang meyakinkan. Berbicara mengenai alur cerita film The Marvels, muncul rumor yang cukup mengejutkan baru-baru ini.

the marvels x-menMenurut rumor yang beredar saat ini, post-credit scene dari film The Marvels akan hadirkan salah satu karakter X-Men legendaris yang akan terhubung dengan rencana Multiverse MCU yaitu Beast dari film X-Men yang diperankan oleh Kelsey Grammer. Rumor mengenai kemunculan Beast di film The Marvels pertama kali muncul ketika DanielRPK memberikan “teka-teki” jika “Casting sempurna dari seseorang yang sangat sempurna dan tidak pernah mendapatkan keadilan atas aktingnya akhirnya akan kembali muncul.

Tidak sedikit pengguna media sosial Twitter yang kemudian berhasil menebak siapa sosok karakter yang dimaksud, yang tidak lain adalah Beast. Akun Twitter bernama MyNameIsJeff bahkan berhasil mengutip cuitan dari DanielRPK pada Maret kemarin yang isinya membahas mengenai Beast versi Kelsey Grammer yang dianggap sangat disia-siakan potensinya. Akun dari situs CanWeGetSomeToast, juga ikut mencuitkan bahwa “semuanya dirasa masuk akal” dengan perilisan The Marvels, Deadpool 3, dan Avengers: Secret Wars.

Sampai sejauh ini, Marvel Studios sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut dan mereka sepertinya memang tidak akan melakukannya demi menghindari spoiler. Film Deadpool 3 kabarnya akan menghadirkan beberapa anggota orisinal dari X-Men dan Avengers: Secret Wars rumornya akan menghadirkan Magneto yang diperankan oleh Ian McKellen. Dengan MCU sudah menghadirkan berbagai karakter X-Men di berbagai proyek mereka, rasanya memang tidak berlebihan jika menghadirkan sosok Beast di film The Marvels. Ini juga bisa jadi salah satu cara marketing untuk meningkatkan angka penjualan tiket.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.