Bulan Oktober ini, banyak series-series baru dari Netflix yang tentunya sangat menarik untuk disimak. Tetapi tak terasa, kita sudah berada di penghujung bulan Oktober, dan Netflix bersiap untuk merilis deretan series baru mereka untuk bulan November. Ada banyak series-series baru berkualitas yang telah mereka siapkan, dan tentu saja memiliki cerita uniknya masing-masing. Dan berikut, kita akan membahas apa-apa saja series original Netflix yang akan tayang bulan November 2023. Apa saja seriesnya? Simak berikut ini Geeks!

9All the Light We Cannot See – 2 November

Series ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Anthony Doerr. Menariknya series ini hanya memiliki total 4 episode, dan menceritakan tentang Marie-Laure LeBlanc, seorang gadis tunanetra asal Prancis yang melarikan diri dari Paris. Ketika itu, Paris dikuasai oleh Jerman. Saat melakukan pelarian itu, Marie dan ayahnya membawa berlian legendaris yang harus dilindungi agar tak jatuh ke tangan Nazi.

Series ini dibintangi oleh aktris pendatang baru seperti Aria Mia Loberti, di mana ini menjadi debut aktingnya sebagai pemeran Marie-Laure. Sementara itu Mark Ruffalo akan berperan sebagai ayah dari Marie-Laure. Series ini digarap oleh sutradara Shawn Levy, sementara naskahnya digarap oleh Steven Knight. Series Netflix ini rencananya akan rilis pada tanggal 2 November 2023.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/