Bulan Oktober ini, banyak series-series baru dari Netflix yang tentunya sangat menarik untuk disimak. Tetapi tak terasa, kita sudah berada di penghujung bulan Oktober, dan Netflix bersiap untuk merilis deretan series baru mereka untuk bulan November. Ada banyak series-series baru berkualitas yang telah mereka siapkan, dan tentu saja memiliki cerita uniknya masing-masing. Dan berikut, kita akan membahas apa-apa saja series original Netflix yang akan tayang bulan November 2023. Apa saja seriesnya? Simak berikut ini Geeks!

8Omnimusha – 2 November

Series ini mengambil latar pada zaman Edo di Jepang. Ketika itu, Jepang sedang melakukan transisi dari masa perang menuju perdamaian. Ketika itu hidup seorang samurai bernama Miyamoto Musashi yang memulai misi untuk mengalahkan para iblis yang bersembunyi. Tetapi dia tidak sendiri, karena turut dibantu oleh seorang samurai lain bernama Sasaki Kojiro. Bersama-sama mereka harus menghadapi berbagai musuh, seperti zombie yang haus darah, dan iblis yang mengerikan.

Series ini memang bakal menampilkan adegan aksi yang penuh darah, ditambah lagi dengan visual yang epik. Oiya Geeks, series ini diadaptasi dari game berjudul sama besutan Capcom. Seriesnya sendiri digarap oleh Takashi Miike, dan tayang di Netflix pada 2 November 2023.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/