Bintang film aksi The Expendables, Sylvester Stallone, kabarnya resmi akan kembali membintangi peran lamanya di sekuel film Samaritan. Kabar ini muncul setelah pihak The Hollywood Reporter memberikan konfirmasi jika film sekuel Samaritan sudah mulai berjalan. Dalam laporan tersebut juga disebutkan jika Sylvester Stallone akan kembali berperan sebagai protagonis utama dalam filmnya yaitu sosok pahlawan bernama Samaritan. Bragi F. Schut akan kembali menulis naskah untuk film sekuelnya setelah dia menjadi penulis untuk film pertama.

Film Samaritan sendiri disutradarai oleh Julius Avery. Namun, dalam laporan tersebut tidak ada penjelasan apakah pihak Amazon Studios kembali memilih Avery untuk menjadi sutradara dalam sekuel Samaritan. Selain itu, masih belum diketahui juga kapal sekuel dari Samaritan ini akan dirilis. Samaritan merupakan film orisinal produksi Amazon Studios yang tayang di Prime Video.

Film orisinal ini benar-benar sangat populer di mana setelah perilisannya, Samaritan bertengger di posisi 1 selama tinggi minggu. Samaritan sendiri menceritakan tentang seorang superhero lokal yang sangat terkenal bernama Samaritan yang dianggap sudah tewas 25 tahun tahun lalu saat menghadapi musuh abadinya, Nemesis. Namun, seorang remaja berusia 13 tahun, Sam Cleary, curiga terhadap tetangganya yang sangat misterius dan tertutup bernama Mr. Smith.

sylvester stallone sekuel samaritan

Setelah Sam akhirnya berhasil mengungkap identitas tetangganya tersebut, yang ternyata adalah Samaritan yang memutuskan untun pensiun, Sam pun meminta kepada sosok superhero tersebut untuk kembali beraksi. Pasalnya, Granite City diambang kehancuran dengan angka kriminalitas yang semakin meningkat dan banyaknya angka kejahatan lainnya. Bagi Sam, hanya sosok superhero Samaritan yang bisa menyelamatkan kota tersebut dari kehancuran.

Stallone sendiri sebenarnya merupakan aktor yang sudah tidak asing dengan film-film bergenre superhero atau adaptasi buku komik. Contohnya, dia pernah berperan sebagai Judge Dredd dan juga bergabung dengan Marvel Cinematic Universe di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan 3. Sementara, Samaritan memang menghadirkan formula yang sama dari film adaptasi buku komik. Namun, Stallone coba untuk menghadirkan berbagai twist yang berbeda sehingga terasa berbeda lebih “orisinal.” Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru lainnya dari sekuel Samaritan yang akan kembali dibintangi Sylvester Stallone.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.