Pihak Marvel Comics perkenalkan kostum baru untuk salah satu superhero mereka, Captain Marvel, untuk menyambut film barunya. Carol Danvers kembali beraksi dalam sebuah series komik terbaru besutan Marvel Comics. Namun, kemunculan Carol Danvers kali ini tidak biasa. Pasalnya, selain menghadirkan alur cerita baru, Marvel juga perkenalkan kostum baru untuk sosok superhero Captain Marvel. Kostum baru ini sengaja mereka hadirkan demi menyambut film terbarunya, The Marvels.

Seperti yang Geeks ketahui, pada November mendatang Marvel Studios akan merilis sekuel dari film Captain Marvel yaitu The Marvels yang tayang perdana pada 10 November 2023. Bersamaan dengan perilisan film The Marvels dan menyambut film baru itu, Marvel Comics meluncurkan series baru yang berjudul ‘Captain Marvel’ dengan Alyssa Wong sebagai penulisnya dan Jan Bazaldua sebagai artist di komiknya. Dalam halaman preview untuk komiknya, nampak sang superhero menggunakan kostum baru yang unik.

Cerita komik Captain Marvel sendiri berawal di Manhattan, ketika sebuah gedung pencakar langit tiba-tiba rubuh dan mengenai orang-orang yang ada di bawahnya. Dengan menggunakan kekuatan super Kree miliknya, Captain Marvel terbang untuk menangkap gedung yang runtuh tersebut dan dengan telaten menyimpannya di atas tanah. Setelahnya, dia pun mulai berhadapan dengan villain yang bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

kostum baru captain marvel

Sosok villain misterius ini mengenakan kostum serba ungu dan memiliki sepasang sayap di punggungnya. Captain Marvel kemudian menyerang sosok villain tersebut dengan serangan energi, yang mana sayangnya hal itu tidak berfungsi karena dia mampu menyerap serangan itu. Dan akhirnya, Carol Danvers menyerang sang villain dengan pukulannya. Dalam momen tersebut, sang villain sempat memuji kostum baru yang Carol Danvers kenakan.

Kostum baru yang Captain Marvel kenakan ini merupakan perpaduan antara pakaian luar berupa jaket, pakaian bagian dalam, dan celana. Untuk jaket yang dia kenakan, desainnya mirip dengan kostum yang Carol Danvers gunakan di film The Marvels. Bagian lengannya cenderung lebih pendek. Kemudian, untuk bagian dalamnya Carol nampak mengenakan kostum yang mereferensikan kostum Carol Danvers ketika dia masih menggunakan titel Ms. Marvel di mana warna dominannya adalah hitam. Model rambut Carol Danvers juga berbeda, bukan lagi panjang terurai atau pendek, melainkan kepang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.