Pada akhir tahun ini, kita akan disuguhkan dengan series pertama dari Monsterverse berjudul resmi Monarch: Legacy of Monsters. Dalam series ini, kita akan lebih disuguhkan dengan petualangan dari para manusianya, bukan tentang Godzilla atau monster lainnya. Sesuai dengan judul, seriesnya berfokus pada asal-usul Monarch, sebuah organisasi rahasia yang memiliki tugas untuk memperlajari para titan. Dan tentu saja series Monarch: Legacy of Monsters akan menampilkan deretan titan baru, yang sudah diperlihatkan dalam trailer seriesnya. Siapa saja titan baru yang akan muncul? Simak berikut ini Geeks!

4Mother Longlegs

Dalam trailer Monarch: Legacy of Monsters, sepintas kita bisa melihat sosok titan yang muncul dari balik hutan dan mengejar karakter Bill Randa. Sosok tersebut seperti laba-laba raksasa dan diduga kuat masih satu spesies dengan Mother Longlegs. Sesuai dengan namanya, setiap anggota dari Mother Longlegs berjenis kelamin betina. Sebelumnya, mereka pernah muncul dalam film Kong: Skull Island. Secara fisik, mereka memang berpenampilan seperti laba-laba, hanya saja ukurannya jauh lebih masif lagi. Kakinya panjang, dan mirip seperti bambu. Karena itulah ketika pertama kali muncul, banyak orang-orang yang mengira bahwa kaki Mother Longlegs adalah bambu, yang membuatnya sempurna untuk bersembunyi di hutan.

Nah menariknya lagi, Mother Longlegs juga mampu mengeluarkan semacam jaring (atau perekat), yang bisa dia gunakan untuk menarik sang mangsa. Perekat tersebut terbukti sangat sulit untuk dipotong, bahkan pisau tajam pun akan kesulitan untuk memotongnya. Perekat itu mampu menjebak musuhnya hingga tidak berkutik. Diapun memiliki semacam capit, yang digunakan juga sebagai senjatanya. Dalam film Kong: Skull Island, Mother Longlegs memang bisa dihabisi dengan cukup mudah. Tubuhnya tidak terlalu kebal akan peluru. Apalagi kakinya pun rentan untuk diserang. Tetapi sebelum dihabisi, Mother Longlegs cukup banyak memangkan korban jiwa.

Sementara itu di Monarch: Legacy of Monsters, kemungkinan sosok yang diperlihatkan adalah Queen Mother Longlegs, atau ratunya. Tubuhnya memang terlihat lebih besar lagi dari Mother Longlegs pada umumnya. Selain itu, terlihat ada sedikit perbedaan penampilan. Sosok Queen Mother Longlegs sendiri beberapa waktu lalu muncul dalam komik prekuel Kong Skull Island: The Birth of Kong, sehingga sosok tersebut masuk menjadi bagian canon multiverse.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/