Pada akhir tahun ini, kita akan disuguhkan dengan series pertama dari Monsterverse berjudul resmi Monarch: Legacy of Monsters. Dalam series ini, kita akan lebih disuguhkan dengan petualangan dari para manusianya, bukan tentang Godzilla atau monster lainnya. Sesuai dengan judul, seriesnya berfokus pada asal-usul Monarch, sebuah organisasi rahasia yang memiliki tugas untuk memperlajari para titan. Dan tentu saja series Monarch: Legacy of Monsters akan menampilkan deretan titan baru, yang sudah diperlihatkan dalam trailer seriesnya. Siapa saja titan baru yang akan muncul? Simak berikut ini Geeks!

3Monster Bertentakel

Sesosok titan dengan tentakel juga muncul dalam trailer Monarch: Legacy of Monsters. Tetapi sepertinya monster tersebut bukanlah titan biasa, karena dia tampak memiliki sebuah energi berwarna biru, yang mengingatkan kita pada energi Hollow Earth yang mengalir melalui Godzilla dan memberikan kekuatan kepada kapak Kong. Sebenarnya monster bertentakel ini muncul sebanyak dua kali dalam trailernya. Yang satu menunjukkan saat monster ini muncul dari dalam es, di mana dia terlihat melompat ke atas dan membuka mulutnya yang bergigi tajam.

Sementara itu adegan lainnya yang memperlihatkan titan ini adalah saat dia muncul di belakang karakter Lee Shaw yang diperankan oleh Kurt Russell. Titan tersebut tampak akan menyerang Lee Shaw yang tergeletak di sebuah tempat bersalju. Dan di sana kita bisa melihat lebih jelas bagaimana gigi, kaki, dan kepala titan tersebut. Mungkin saja ini adalah salah satu titan yang disebutkan dalam Godzilla: King of the Monsters, yang terlihat dari peta yang dimiliki Monarch. Tetapi monster tersebut tidak pernah muncul untuk memberikan penghormatan kepada Godzilla setelah kemenangannya atas Ghidorah.

Melihat bentuknya, ada kemungkinan jika titan bertentakel tersebut adalah Typhon. Typhon sendiri adalah sosok jahat yang memiliki banyak kepala ular di tubuhnya. Dan menariknya, tentakel dari titan yang muncul di trailer Monarch: Legacy of Monsters juga tampak seperti ular, dan kesamaan visual itulah yang membuatnya mirip seperti Typhon. Namun yang harus dicatat bahwa ini masih sebatas teori. Dan mungkin saja monster tentakel tersebut benar-benar dibuat baru khusus untuk Monarch: Legacy of Monsters.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/