PlayStation merilis trailer baru untuk Marvel’s Spider-Man 2, yang mengungkapkan penampilan perdana dari Sandman dalam game eksklusif PS5 tersebut yang akan rilis dalam waktu dekat. Dalam trailer tersebut, Peter Parker dan Miles Morales terlihat berayun di tengah badai pasir saat mereka bersatu melawan villain klasik Spider-Man, Sandman. Di dalam universe ini, bukan Flint Marko yang berubah menjadi Sandman seperti yang terjadi dalam film Spider-Man 3 dan Spider-Man: No Way Home.

Kali ini, penggemar akan melihat karakter bernama William Baker, yang dikabarkan mencoba merampok F.E.A.S.T., sebelum rencananya digagalkan oleh May Parker. Ini mungkin masih Sandman yang sama, yang sebelumnya dikenal penggemar. Dalam komik, Flint Marko hanya merupakan nama samaran yang diciptakan oleh Baker untuk menyembunyikan identitasnya dari ayahnya yang dipenjara.

Dalam adegan yang diperlihatkan dalam trailer, Peter belum menggunakan kostum symbiote Venom, sehingga kemungkinan besar ia dan Miles akan menghadapi Sandman di awal permainan, meskipun belum ada konfirmasi di mana atau bagaimana Sandman muncul di Marvel’s Spider-Man 2. Ini berarti, franchise Marvel’s Spider-Man sudah menampilkan lebih dari satu lusin villain (termasuk Doctor Octopus dan Sinister Six-nya), dan mungkin saja ada beberapa villain baru yang dihadirkan dalam game ketiganya nanti, yang masih belum diungkap ke publik.

Penggemar pun masih menunggu untuk mengetahui kejutan apa yang Insomniac Games persiapkan untuk sekuel ini. Selain Kraven dan Venom, para penggemar telah melihat banyak adegan yang menampilkan villain Lizard, yang siap membuat kekacauan di seluruh kota New York, dan Peter Parker dan Miles Morales harus bersatu padu untuk mengalahkan para villain tersebut.

Dan meskipun pertempuran dengan Venom dipastikan akan menjadi puncak cerita game ini, masih banyak villain-villain kecil yang harus dihadapi Peter Parker dan Miles Morales sebelum tantangan besar itu muncul. Marvels’ Spider-Man 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023, dan sama seperti game sebelumnya, Marvel’ Spider-Man 2 digadang-gadang menjadi salah satu game terbaik di tahun ini. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Sandman dalam Marvel’s Spider-Man 2 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/