Tak lama lagi, Godzilla akan segera kembali menampakan diri. Tetapi kemunculan Godzilla nanti bukan dalam film melainkan series yang berjudul Monarch: Legacy of Monsters, yang bakal tayang di Apple TV+ pada 17 November 2023. Menjelang perilisan seriesnya yang tinggal beberapa minggu lagi, Apple dan Legendary merilis poster pertama untuk seriesnya, seperti yang bisa kalian lihat di bawah. Nantinya, penonton akan melihat petualangan karakter Lee Shaw, ketika harus berhadapan dengan Godzilla dan monster lainnya.

Poster Monarch: Legacy of Monsters yang dibagikan menampilkan Godzilla yang tampak mengaum dengan ganas, serta karakter Lee Shaw, yang diperankan oleh Kurt Russell dan Wyatt Russell. Kurt Russell akan memerankan Lee Shaw versi tua, sementara Wyatt Russell akan memerankan Lee Shaw versi muda. Selain itu, posternya juga memperlihatkan pemeran lain seperti Kiersey Clemons, Anna Sawai, Anders Holm, Ren Watabe, dan Mari Yamamoto.

Monarch: Legacy of Monsters akan mengambil 2 latar waktu berbeda yaitu ketika organisasi Monarch dibentuk pada tahun 1950-an, dan saat Godzilla muncul dalam film perdananya di tahun 2014, ketika Godzilla menghadapi MUTO. Seriesnya pun membawa penggemar ke dalam dunia kaiju dengan cerita yang memukau dan penuh misteri.

Menurut sinopsis dari Apple+, seriesnya menceritakan tentang dua bersaudara yang mencari tahu hubungan keluarga mereka dengan organisasi Monarch, yang membawa mereka ke dunia monster dan membuka pintu ke masa lalu, termasuk tahun 1950-an dan setengah abad kemudian. Drama epik ini yang melibatkan tiga generasi akan membongkar rahasia tersembunyi dan mengungkap bagaimana peristiwa besar yang mengguncang bumi dapat berdampak pada kehidupan kita.

Yang harus dicatat Geeks, bahwa series ini berada di Monsterverse, sehingga terhubung dengan film-film lainnya seperti Godzilla (2014), Godzilla: King of the Monster (2019), dan Godzilla vs. Kong (2021). Nantinya, kita juga akan disuguhkan dengan film terbaru Godzilla berjudul Godzilla x Kong: The New Empire, yang akan rilis tahun 2024, menghadirkan pertemuan epik antara monster-monster tersebut. Diharapkan series ini akan memberikan pengalaman menegangkan kepada penggemar kisah monster di seluruh dunia.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/