Berkat daftar hak cipta resmi yang baru-baru ini dibagikan, sekarang kita mengetahui siapa aktor beruntung yang akan menjadi pemeran / pengisi suara Harry Osborn dalam Spider-Man: Freshman Year. Ternyata, pilihan pemeran Harry Osborn tidak lain jatuh kepada aktor berbakat Zeno Robinson. Zeno Robinson bukanlah nama yang asing di Hollywood, terutama sebagai pengisi suara.

Sebelumnya, dia menjadi pengisi suara dalam berbagai proyek animasi terkenal seperti Big City Greens, Harley Quinn, Transformers: Earthspark, dan banyak lagi. Dengan pengalaman berlimpah di dunia pengisi suara, penggemar pasti bisa berharap bahwa dia akan memberikan suara terbaiknya sebagai Harry Osborn. Tentu saja, Zeno Robinson bukan satu-satunya pengisi suara yang dikonfirmasi untuk Spider-Man: Freshman Year. Beberapa waktu lalu, Hudson Thames juga akan kembali mengisi suara Peter Parker dalam series ini. Sebelumnya, Thames telah memerankan Peter Parker dalam series What If…?.

Kembalinya Thames sebagai suara Peter Parker pasti akan menjadi berita baik bagi penggemar. Namun, apa yang benar-benar menarik perhatian penggemar adalah perubahan karakter Harry Osborn dalam Spider-Man: Freshman Year. Dalam series ini, karakter Harry Osborn akan memiliki perbedaan signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Yang paling mencolok adalah perubahan dari karakternya, yang tentu saja akan memberikan nuansa yang berbeda dalam cerita.

Tidak hanya itu, tampaknya Harry akan digambarkan sebagai atlet populer di sekolahnya. Selain Harry, ayahnya, Norman Osborn, juga akan memiliki perubahan pada karakternya. Meskipun akan mempertahankan gaya rambut klasik yang dikenal dari versi komiknya, penggemar pasti akan menantikan bagaimana Zeno Robinson menghidupkan karakter Norman Osborn dengan suaranya yang khas.

Meskipun pengumuman ini sangat menggembirakan, penggemar masih harus bersabar menunggu kapan series Spider-Man: Freshman Year akan dirilis. Beberapa waktu lalu, banyak yang khawatir bahwa seri ini akan dibatalkan. Namun, penulis utama series ini, Jeff Trammel, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa series ini tetap akan hadir dan dia sangat bersemangat untuk memperlihatkannya kepada dunia. Kita tunggu aja ya Geeks aksi pemeran baru dari Harry Osborn ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/