Dengan menggunakan kekuatan Haki, beberapa karakter mampu untuk menghadirkan serangan yang paling dahsyat dalam cerita One Piece. Haki merupakan kemampuan yang bisa siapa saja pelajari dan jika penggunanya bisa mengembangkan kemampuan tersebut mereka bahkan mampu mencapai tingkat tertentu. Haki juga merupakan satu-satunya cara untuk bisa menghadapi kekuatan dari buah iblis. Dalam cerita One Piece, terdapat beberapa serangan paling dahsyat yang memanfaatkan Haki. Apa saja?

14Ryu No Ibuki

Ryu no Ibuki alias Dragon’s Breath merupakan salah satu kemampuan yang berasal dari teknik Ryusoken. Ketika menggunakan serangan ini, Sabo akan melapisi Kepalan tangannya dengan Armament Haki. Setelah itu, dia akan memukul tanah yang mana serangannya akan menghasilkan daya hancur yang luar biasa. Serangan dahsyat ini akan sangat efektif terhadap makhluk hidup atau objek apa pun yang memiliki sebuah inti.

Dengan menggunakan serangan yang terarah dan terukur ini, Sabo akan mampu merubah arus pertempuran. Serangan ini mungkin akan memiliki berbagai variasi unik dan epik lainnya. Dan seiring berjalannya cerita, mungkin kita akan melihat berbagai variasi serangan tersebut. Teknik Ryu no Ibuki sendiri pertama kali diperlihatkan dalam pertarungan Sabo di Corrida Colosseum.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.