Tidak lama lagi, kita akan melihat series Loki Season 2 yang kembali tayang di Disney+. Seriesnya masih akan dibintangi oleh beberapa pemeran lama seperti Tom Hiddleston, Owen Wilson, Sophia Di Martino, dan Gugu Mbatha-Raw, di mana masing-masing dari mereka akan memerankan Loki, Mobius, Sylvie, dan Renslayer. Selain menampilkan para karakter lama, seriesnya juga akan menampilkan deretan karakter baru, yang sudah dikonfirmasi kemunculannya. Nah sebelum menyaksikan seriesnya beberapa hari lagi, ada baiknya kita berkenalan dengan karakter-karakter baru ini. Siapa saja mereka? Simak berikut ini Geeks!

5Victor Timely

Masih diperankan oleh Jonathan Majors, Victor Timely adalah varian lain Kang the Conqueror. Sebenarnya tanda-tanda kemunculan Victor Timely di Loki Season 2 sudah terlihat dalam credit scene Ant-Man and the Wasp. Dalam credit scene tersebut, Loki dan Mobius datang untuk menyaksikan pertunjukkan Victor Timely. Tetapi keduanya tampak tidak melakukan apapun. Di Loki Season 2, kita baru akan disuguhkan dengan rencana Loki untuk menghentikan Victor Timely, beserta varian Kang lainnya. Dalam komik, Victor Timely adalah seorang ilmuwan yang bertanggung jawab atas terciptanya berbagai teknologi canggih di masanya.

Padahal Timely muncul di abad ke-20, yang berarti teknologi masih belum semaju sekarang. Karena berbagai penemuannya yang dianggap berguna, Victor Timely sering dianggap sebagai sosok yang baik. Padahal itu adalah rencananya untuk menaklukan timeline lain, dengan berpura-pura menjadi baik. Tidak diketahui apakah Victor Timely dalam seriesnya nanti akan sama seperti komiknya atau tidak.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/