Tidak lama lagi, kita akan melihat series Loki Season 2 yang kembali tayang di Disney+. Seriesnya masih akan dibintangi oleh beberapa pemeran lama seperti Tom Hiddleston, Owen Wilson, Sophia Di Martino, dan Gugu Mbatha-Raw, di mana masing-masing dari mereka akan memerankan Loki, Mobius, Sylvie, dan Renslayer. Selain menampilkan para karakter lama, seriesnya juga akan menampilkan deretan karakter baru, yang sudah dikonfirmasi kemunculannya. Nah sebelum menyaksikan seriesnya beberapa hari lagi, ada baiknya kita berkenalan dengan karakter-karakter baru ini. Siapa saja mereka? Simak berikut ini Geeks!

4Zaniac

Seorang karakter baru bernama Zaniac juga diperlihatkan dalam trailer Loki Season 2. Selain Victor Timely, Zaniac juga sepertinya akan menjadi villain, mengingat latar belakangnya di komik. Jika mengacu pada komik, Zaniac adalah villain yang memiliki kekuatan Dark Dimension, yang menjadi anak buah Dormammu untuk mengacaukan Bumi. Zaniac bisa merasuki tubuh korbannya, dan setelah itulah tubuh sang korban dikuasai dan dikendalikan untuk membunuh orang-orang disekitarnya.

Zaniac juga mampu mengeluarkan pisau energi untuk melakukan serangkaian pembunuhan. Dan pada dasarnya, Zaniac bisa hidup abadi. Ketika berhasil dihabisi oleh para superhero, Zaniac bisa kembali entah dengan cara apapun. Meski jarang tampil di komik, Zaniac menjadi ancaman yang serius bagi para pahlawan. Dan karakternya sendiri akan diperankan oleh aktor Rafaael Casal.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/