Series One Piece Season 2 sedang dalam proses pengembangan. Menurut Director of Photography One Piece, Nicole Hirsch Whitaker, pengembangan musim kedua sudah dimulai sebelum mogok penulis Hollywood berakhir beberapa waktu lalu. “Yah, mereka pasti sudah mulai menulis, kemudian mogok itu terjadi,” ujarnya dalam wawancara eksklusif dengan The Direct.

Nicole Hirsch Whitaker juga mengungkapkan bahwa ada begitu banyak materi yang bisa diadaptasi dari musim kedua. Namun menurutnya, satu-satunya hal yang membatasi tim produksi adalah waktu, karena mereka harus bekerja dengan cepat sebelum para pemainnya menjadi terlalu tua. “Untuk Musim 2, ada begitu banyak materi yang bisa diadaptasi. Ini akan menjadi seperti ‘Harry Potter’ meskipun, mereka harus melakukannya dengan cepat sebelum semua orang menjadi terlalu tua,” katanya.

Keberhasilan musim pertama menjadi salah satu faktor utama di balik keputusan cepat untuk melanjutkan musim kedua. Whitaker menyebutkan bahwa musim pertama, dengan rating 95% di Rotten Tomatoes, sebagai pencapaian yang luar biasa. “Saya sangat senang ketika melihat Rotten Tomatoes. 95%. Itu besar. Bahkan lebih tinggi dari Star Wars. Itu luar biasa. Saya sangat senang,” ujarnya.

Setelah beberapa upaya gagal untuk mengadaptasi anime klasik ke dalam live action, Netflix tampaknya telah menemukan rumus sukses dengan One Piece. Nicole Hirsch Whitaker menjelaskan bahwa tantangan besar lainnya dalam pembuatan series ini adalah upaya untuk menggabungkan manga dan anime ke dalam versi live action, daripada mengembangkan sesuatu yang hanya ditujukan untuk selera Barat.

Dengan perkembangan yang pesat ini, para penggemar One Piece dapat bersiap-siap untuk petualangan yang lebih mendalam dan seru dalam musim kedua series live action yang sangat dinantikan ini. Tinggal menunggu waktu tentang siapa saja karakter baru yang akan muncul dalam musim kedua nanti. Kemungkinan besar, kru Topi Jerami juga akan kedatangan anggota-anggota baru yang tentunya akan menambah kekuatan dari tim tersebut. Saat ini belum ada tanggal rilis pasti untuk musim kedua. Tetapi mudahan-mudahan kita bisa melihatnya dalam satu atau dua tahun ke depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/