Kesuksesan live action One Piece di Netflix terus berlanjut. Baru-baru ini, live action One Piece berhasil mencetak pencapaian luar biasa yakni ditonton oleh 50 juta penonton sejak pertama kali tayang di platform tersebut. Angka tersebut kemungkinan masih akan terus bertambah, mengingat masih banyak orang yang masih belum menyaksikannya. Apalagi seriesnya pun masih tergolong baru, dan belum genap berusia sebulan setelah rilis di 31 Agustus kemarin.

Masa depan yang cerah tampak menanti Luffy (IƱaki Godoy) dan teman-temannya, karena adaptasi live action ini telah diperbaharui untuk musim kedua. Dalam series live action ini, Luffy bermimpi menjadi bajak laut paling dihormati di lautan sejak dia masih kecil. Setelah menggigit Buah Iblis untuk membuktikan bahwa dia mampu menjadi bajak laut yang baik meskipun masih muda, karakter ini mendapatkan kemampuan khusus yang memungkinkannya untuk meregangkan tubuhnya dan memiliki kekuatan super.

Karena dia tidak akan bisa menemukan One Piece sendirian, dia pun mencetuskan ide untuk membentuk kru sendiri bersama Roronoa Zoro (Mackenyu) dan Nami (Emily Rudd) untuk mencapai tujuannya. Penonton pun berharap kelanjutan cerita dari live action One Piece di Season 2.

Di sisi lain, dalam kategori film, ada film yang berhasil mencapai pencapaian yang luar biasa baru-baru ini yaitu Love at First Sight. Film ini bercerita tentang Hadley Sullivan (Haley Lu Richardson) dan Oliver Jones (Ben Hardy), yang bertemu suatu hari setelah Hadley ditempatkan di pesawat yang berbeda dari yang seharusnya. Setelah saling mengenal selama perjalanan pesawat, kedua karakter ini mulai jatuh cinta satu sama lain dalam kisah yang penuh perubahan tak terduga namun diiringi oleh ikatan kuat antara dua tokoh utama. Film ini berhasil mencetak 14 juta penonton dalam minggu pertama penayangannya, sebuah angka yang fantastis.

Sementara itu series lain yang masuk dalam daftar 5 besar di Netflix antara lain, Virgin River Season 5, Top Boy Season 3, dan Selling The OC Season 2. Apakah jumlah penonton live action One Piece Season 2 akan bertambah dibandingkan dengan Season 1? Well, tentunya hal tersebut baru akan terjawab ketika rilis nanti. Kita tunggu aja ya Geeks kapan One Piece Season 2 akan rilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/