Kematian superhero bukan hal yang aneh dalam komik Marvel. Ada banyak superhero yang diceritakan tewas, seperti Captain America, Thor, dan beberapa anggota Avengers lainnya. Tetapi biasanya, kematian di Marvel bukanlah hal mutlak, karena sang karakter biasanya akan dihidupkan kembali. Karakter beken seperti Iron Man pun pernah diceritakan mati secara tragis, meski akhirnya dia hidup kembali. Lantas apa saja kematian tragis yang pernah dialami oleh Iron Man alias Tony Stark? Simak berikut ini Geeks!

1Dihabisi Terraxia

Dalam peristiwa Infinity Gauntlet di komik, ada lebih banyak superhero yang diceritakan tewas. Berbeda dengan Avengers: Infinity War (yang mendaptasi kisah Infinity Gauntlet), di mana masih banyak superhero yang masih hidup. Dalam komiknya, tidak banyak Avengers yang selamat, dan Silver Surfer dan Adam Warlock lah yang membangkitkan orang-orang yang telah tewas.

Untuk Iron Man, dia diceritakan tewas lebih dulu, jauh sebelum Thanos menjentikkan jarinya. Iron Man dihabisi oleh Terraxia, setelah kepalanya ditarik dari tubuhnya. Setelah itu, kepalanya diberikan kepada Thanos seperti layaknya piala. Ini menjadi salah satu kematian tragis yang dialami Iron Man.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/