Kematian superhero bukan hal yang aneh dalam komik Marvel. Ada banyak superhero yang diceritakan tewas, seperti Captain America, Thor, dan beberapa anggota Avengers lainnya. Tetapi biasanya, kematian di Marvel bukanlah hal mutlak, karena sang karakter biasanya akan dihidupkan kembali. Karakter beken seperti Iron Man pun pernah diceritakan mati secara tragis, meski akhirnya dia hidup kembali. Lantas apa saja kematian tragis yang pernah dialami oleh Iron Man alias Tony Stark? Simak berikut ini Geeks!

2Tewas Akibat Incursion

Incursion menjadi peristiwa yang sangat ditakuti orang-orang. Buat kalian yang belum tahu, Incursion adalah peristiwa di mana dua universe saling bertabrakan dan hancur. Semua karakter yang hidup di alam semesta itu tentu saja mati. Dua universe yang terakhir bertahan adalah Earth-616 dan Ultimate Earth-1610. Para superhero berjuang untuk menyelamatkan masing-masing dari universe tersebut.

Tetapi Bumi akhirnya bertabrakan dan semua orang tewas kecuali beberapa orang terpilih yang sempat melarikan diri. Tepat sebelum meninggal, Iron Man mengaku kepada Captain America bahwa dia tahu Incursion akan terjadi, tetapi tidak ada yang bisa menyelamatkan mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/