Pada 29 September 2023, sebuah series yang menjadi spinoff The Boys berjudul Gen V dipastikan akan rilis. Series tersebut akan ditayangkan di layanan streaming Prime Video. Buat kalian yang belum tahu, Gen V menceritakan para superhero muda yang harus melewati masa pelatihan yang intens. Mereka bersaing untuk bisa meraih peringkat teratas di sekolah dan tentu saja untuk bergabung dengan The Seven. Namun seiring berjalannya waktu, para superhero tersebut menyadari bahwa ada rahasia gelap yang terjadi di sekitar mereka. Nah dalam series ini, kita akan dikenalkan dengan deretan superhero baru. Lantas siapa saja superhero tersebut?

11. Marie Moreau

Marie Moreau adalah protagonis utama di series Gen V. Meski melakukan debut dalam series ini, tetapi sebenarnya nama Marie Moreau telah dikenalkan dalam The Boys Season 3. Profil singkatnya telah ditampilkan dalam sebuah database yang terlihat ketika Starlight dan Hughie tengah berada di Red River Institute. Besar kemungkinan bahwa Moreau dipindahkan dari Universitas Godolkin ke Red River Institute nantinya. Nah berbicara tentang kemampuan, Moreau memiliki kemampuan pengendali darah.

Seperti yang terlihat dalam trailer, Moreau bisa mengendalikan darah seperti layaknya mengendalikan air. Dia bisa mengendalikan darah yang dia kumpulkan untuk menyerang seseorang atau berlindung. Namun yang harus dicatat bahwa darah yang digunakan adalah darahnya sendiri bukan orang lain. Tetapi bisa jadi jika terus berlatih, dia bisa mengendalikan darah orang lain. Mengingat usianya masih 18 tahun saat ini, tentunya masih ada potensi yang lebih luas tentang karakternya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/