Pada 29 September 2023, sebuah series yang menjadi spinoff The Boys berjudul Gen V dipastikan akan rilis. Series tersebut akan ditayangkan di layanan streaming Prime Video. Buat kalian yang belum tahu, Gen V menceritakan para superhero muda yang harus melewati masa pelatihan yang intens. Mereka bersaing untuk bisa meraih peringkat teratas di sekolah dan tentu saja untuk bergabung dengan The Seven. Namun seiring berjalannya waktu, para superhero tersebut menyadari bahwa ada rahasia gelap yang terjadi di sekitar mereka. Nah dalam series ini, kita akan dikenalkan dengan deretan superhero baru. Lantas siapa saja superhero tersebut?

22. Emma Meyer

Emma Meyer menggunakan nama pahlawan super Little Cricket ketika beraksi. Dia menjadi salah satu pahlawan super yang paling penting dalam series Gen V mendatang. Meskipun Meyer seringkali diliputi rasa insecure dan naif, tetapi karakternya mulai berkembang setelah bertemu dengan Marie Moreau, yang menjadi teman sekamarnya. Dalam trailer, kita bisa melihat kemampuan utama Emma Meyer, yaitu menyusutkan tubuhnya hingga seukuran semut.

Meski ukurannya kecil, tetapi jangan anggap remeh kemampuan ini, karena dia bisa menggunakannya dalam misi infiltrasi, ataupun menyerang musuh. Yap, Meyer bisa masuk ke dalam tubuh manusia dan menghancurkan organ mereka dari dalam, seperti yang diperlihatkan dalam trailer, di mana dia masuk ke dalam kepala seseorang, menghancurkannya dari dalam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/