Film Deadpool 3 sepertinya akan benar-benar sangat epik dan luar biasa, apalagi dengan rumor filmnya akan hadirkan Kidpool. Deadpool merupakan salah satu film yang sukses merebut hati para penggemar. Hal ini berkat penampilan dari Ryan Reynolds yang luar biasa dalam memerankan karakter Wade Wilson. Dan sejak Fox diakusisi oleh Marvel Studios para fans pun penasaran akan seperti apa rumah produksi tersebut mengerjakan proyeknya.

Dari dua film sebelumnya, Deadpool memang diketahui sebagai film bergenre aksi komedi yang diperuntukan untuk penonton dewasa. Salah satu hal yang membuat Deadpool menjadi film yang populer adalah selain alur ceritanya yang memang menarik, juga karena munculnya cameo yang tidak terduga. Contohnya bagaimana munculnya cameo Brad Pitt di film Deadpool 2 yang sempat menjadi bagian dari X-Force sebelum kemudian diperlihatkan tewas akibat tersengat listrik.

Menurut rumor terbaru, film Deadpool 3 kemungkinan akan semakin meriah dengan kemunculan dari variant dari Deadpool yaitu Kidpool. Rumor ini muncul di jagat media sosial setelah Ryan Reynolds menyukai postingan dari akun X milik Caleb Williams yang merupakan kepala editor Knight Edge Media. Dalam video tersebut, nampak Ryan Reynolds sedang bersama rekan mainnya di film The Adam Project, Walker Scobell.

deadpool 3 kidpool

Video tersebut sebenarnya video yang berasal dari tahun 2022, di mana Walker Scobell membacakan dialog yang ada di Deadpool 2. Caleb kemudian menuliskan caption yang bertanya jika Walker Scobell akan muncul sebagai cameo Kidpool di film Deadpool 3. Ryan Reynolds sendiri tidak memberikan tanggapan apa pun terkait unggahan tersebut, namun dia menyukai unggahan tersebut yang membuat para fans pun berspekulasi tentang kemunculan Kidpool.

Deapool 3 diketahui sejauh ini memang akan menjadi sebuah film yang sangat luar biasa. Pasalnya, diketahui selain menghadirkan karakter lama, filmnya akan menghadirkan karakter ikonik seperti Wolverine dan beberapa anggota X-Men seperi Storm. Sebagian fans menganggap jika film Deadpool 3 benar-benar menghadirkan dan jadi momen ‘Foxverse’ dengan menghadirkan para karakter X-Men yang berasal dari 20th Century Fox. Saat ini, proses produksi Deadpool 3 diketahui terhenti karena demonstrasi besar-besaran penulis dan aktor. Mungkin, kita akan mendapatkan kabar lebih lanjut dari hal ini saat proses produksi kembali berjalan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.