Ada beberapa nama aktor DCEU yang bakal diganti oleh James Gunn dalam proyek terbarunya di jagat sinematik DCU. Jagat sinematik lama dari WB dan DC Studios, DCEU, sudah akan segera diganti dengan jagat sinematik yang baru yaitu DCU. James Gunn pun sudah ditunjuk untuk jadi penganggung jawab dari berbagai proyek yang ada. Dan berdasarkan informasinya, ada beberapa aktor DCEU yang bakal diganti oleh James Gunn di DCU nanti. Siapa saja?

83. Amber Heard

Amber Heard merupakan sosok aktris yang namanya sempat menjadi bahan perbincangan banyak orang beberapa waktu lalu, pasca persidangan yang dia lakukan bersama Johnny Depp. Heard menuduh Depp sudah melakukan kekerasan, yang mana sidang tersebut memutuskan Johnny Depp tidak bersalah. Dengan citra negatif yang kemudian muncul dari Heard saat ini membuat pihak WB Discovery bertindak.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar yang menyebutkan jika peran dari Mera di film Aquaman and the Lost Kingdom akan dikurangi. Namun, pasca perilisan sekuel dari Aquaman – yang juga akan menjadi akhir dari DCEU – Amber Heard kemungkinan besar bakal diganti oleh James Gunn. Pasalnya, dari proyek film yang sudah dihadirkan memang tidak ada judul yang akan menghadirkan karakter Mera.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.