Galactus selalu memiliki Herald atau tangan kanan kepercayaannya yang menjadi perwakilannya dan beberapa Herald dianggap sebagai yang terkuat. Galactus merupakan salah satu villain klasik dan populer dari Marvel Comics. Saat ini para fans menantikan kemunculannya di MCU dalam versi live action. Galactus selalu erat kaitannya dengan sosok herald atau tangan kanannya. Berikut adalah herald terkuat dari Galactus.

10Terrax The Tamer

Herald Galactus terkuat yang pertama adalah Terrax the Tamer. Memiliki nama asli Tyros, dia pertama kali muncul dalam komik Fantastic Four #211 yang rilis tahun 1980. Tyros awalnya seorang penguasa jahat di planet Birj yang kemudian diubah menjadi Herald of Galactus. Sebagai Herald of Galactus, Tyros diberi kekuatan kosmik yang luar biasa dan sebuah kapak energi yang kuat.

Dengan nama Terrax, dia bertanggung jawab untuk menemukan dan mempersiapkan planet-planet yang akan dihisap oleh Galactus untuk memuaskan kelaparan Galactus. Meskipun awalnya bekerja dengan Galactus, Terrax sering kali bertarung menghadapi para superhero Marvel, termasuk Fantastic Four dan Silver Surfer. Terrax adalah salah satu Herald of Galactus yang paling terkenal dan memiliki kekuatan manipulasi bumi dan batu, memungkinkannya untuk mengendalikan tanah dan bebatuan di sekitarnya.

Dia juga memiliki kemampuan untuk menciptakan gempa bumi dan menggunakan elemen bumi sebagai senjata. Karakter ini sering muncul dalam berbagai cerita kosmik Marvel, terutama yang melibatkan Galactus dan dunia luar angkasa Marvel. Terrax terakhir terlihat dalam sebuah pertarungan dengan Superio Spider-Man di tahun 2018, di mana dia berhasil untuk dikalahkan dan belum pernah lagi muncul di komiknya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.