8Cinta Dengan Kakak Sendiri

Cerita komik Marvel tidak senonoh yang pertama adalah kisah cinta Pietro dan Wanda Maximoff. Dalam cerita Marvel, Pietro dan Wanda Maximoff merupakan anak-anak dari salah satu villain besar yaitu Magneto. Mereka adalah kakak-beradik yang cukup sering muncul dalam cerita komiknya. Dalam versi film khususnya di MCU, Wanda dan Pietro pertama kali diperkenalkan sebagai tawanan dari Hydra. Mereka melakukan uji coba terhadap kekuatan dahsyat dari keduanya.

Dalam versi MCU, Pietro dan Wanda berasal dari Sokovia. Kedua orang tua mereka tewas akibat ulah angkatan udara Amerika yang mengebom daerah tersebut dengan menggunakan teknologi dari Stark Industries. Meskipun dalam cerita utama mereka berdua adalah adik dan kakak, namun lain halnya dengan Wanda dan Pietro Maximoff dalam versi alternatif.

Wanda dan Pietro Maximoff versi Ultimate Comics menghadirkan kedua karakter yang mana mereka bukan hanya sekedar kakak beradik, melainkan kekasih. Dengan kata lain, selain Magneto yang sering melakukan kekerasan terhadap Pietro karakternya juga diceritakan jatuh cinta dengan sang kakak, Wanda. Mengingat mayoritas komik dibaca oleh anak-anak dan remaja dan hubungan sedarah adalah satu hal yang tabu, wajar jika kemudian ini jadi salah satu cerita komik Marvel yang tidaak senonoh.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.