7Hubungan Sedarah Hulk

Masih berkaitan dengan hubungan sedarah, selain wanda dan Pietro Maximoff, yang juga melakukan hal tabu tersebut adalah Bruce Banner dan Jennifer Walters. Hal ini muncul dalam alur cerita Old Man Logan. Di komik tersebut, diceritakan jika Logan alias Wolverine yang berasal dari realita atau universe lainnya sudah beranjak tua. Dia pun berpetualang ke seluruh wilayah Amerika.

Namun, wilayah Amerika dalam cerita tersebut berbeda dari yang kita kenal di mana wilayah tersebut sudah hancur dan kacau balau. Yang paling menonjol adalah bagaimanaa para villain berhasil menduduki berbagai wilayah dari Amerika. Contohnya adalah Doctor Doom dan Kingpin yang memiliki wilayah kekuasaan yang cukup merata. Namun, untuk daerah barat wilayah ini dikuasai oleh keluarga Hulk.

Dalam cerita Marvel Comics, diceritakan jika adalah berbagai versi Hulk yang sudah diperkenalkan. Namun, dalam cerita ini, semua keluarga Hulk yang berkuasa di wilayah tersebut berasal dari dua karakter yang populer, Jennifer Walters dan Bruce Banner. Dengan kata lain, Bruce Banner menjalin hubungan sedarah dengan keponakannya sendiri, Jennifer, dan melahirkan berbagai Hulk lainnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.