Setelah penantian panjang, Lionsgate kembali merilis trailer baru Expendables 4 yang menampilkan salah satu aktor kebanggaan Indonesia, Iko Uwais. Lionsgate bersiap untuk merilis film terbaru dari franchise Expendables ini setelah mengalami jeda panjang. Dan kali ini, filmnya akan melibatkan sebagian besar pemeran lama dan menambahkan beberapa pemeran baru. Expendables 4, atau yang memiliki judul resmi Expend4bles, akan menampilkan kembalinya Jason Statham sebagai Lee Christmas, dan ia akan menjadi fokus utama dalam filmnya.

Dan sekarang, kita pun bisa melihat trailer baru Expendables 4 yang penuh aksi. Jika membandingkan dengan trailer sebelumnya, trailer ini tampak lebih brutal. Kita diperlihatkan deretan sekuens aksi yang penuh darah, dan ledakan-ledakan yang masif. Jason Statham dan Sylvester Stallone masih menjadi highlight utama, di mana mereka berdua beraksi bersama dengan karakter lain. Tak lupa, trailernya juga memperlihatkan aksi Iko Uwais yang tampil badass.

Meski menampilkan para pemeran lama, sayangnya Arnold Schwarzenegger tidak akan terlibat dalam Expendables 4. Baru-baru ini, Schwarzenegger mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan muncul dalam film tersebut. Dalam sebuah wawancara, Schwarzenegger mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan Sylvester Stallone, dan ia (Stallone) memahami alasan mengapa Schwarzenegger tidak ingin kembali tampil.

“Semuanya sudah selesai dan saya tidak ada di dalamnya. Saya berkata, ‘Kamu tahu, kita sudah melakukan ini dan saya tidak terlibat di dalamnya.’ Dan (Stallone) sangat memahami. Saya bermain di Expendables pertama demi Sly (Sylvester Stallone). Saya syuting pada suatu Sabtu selama dua jam dengan cepat di dalam gereja bersama Bruce Willis. Sly berkata, ‘Oh, bisakah kamu ikut di Expendables 2?’ dan saya melakukannya selama akhir pekan. Kemudian berkembang untuk Expendables 3. Dan itu saja. Kami akan bekerja sama suatu hari nanti.” Ungkap Schwarzenegger.

Expendables 4 akan menceritakan bergabungnya para generasi baru dan generasi lama, di mana mereka akan melakukan aksi besar di Expend4bles. Mereka bersatu sebagai sebuah tim elit. Selain dibintangi Jason Statham, Sylvester Stallone, dan Iko Uwais, Expendables 4 juga membintangi nama-nama lain seperti Dolph Lundgren, Randy Couture, Curtis ’50 Cent’ Jackson, Megan Fox, Tony Jaa, Jacob Scipio, Levy Tran, dan Andy Garcia. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film ini di tanggal 22 September nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/