Dari sekian banyak villain Power Rangers yang sudah muncul dalam cerita, ada beberapa yang dianggap sebagai yang terkuat. Meskipun banyak fans atau orang-orang yang mungkin membenci mereka, pada kenyataanya para villain menjadi salah satu hal yang menarik dalam berbagai hal termasuk dalam cerita Power Rangers. Dalam franchise tersebut para villain bahkan dibuat jauh lebih menarik.

Sebagian villain bahkan bukan hanya sekedar muncul dan kemudian menghilang. Ada juga beberapa karakter villain yang justru tumbuh bersama fans dan memiliki pengembangan karakternya tersendiri. Para fans mungkin memiliki preferensi dan tingkatan masing-masing, namun ada beberapa villain yang rasanya semua orang setuju jika mereka dianggap sebagai yang terkuat. Siapa saja?

8Rita Repulsa

Villain Power Rangers terkuat yang pertama dalam daftar ini adalah Rita Repulsa, yang merupakan villain Power Rangers pertama yang diperkenalkan kepada para fans. Rita Repulsa merupakan salah satu villain yang ikonik di mana dia menjadi villain utama dalam series Mighty Morphin Power Rangers. Beberapa hal yang diingat oleh para fans adalah sifatnya yang sangat jahat.

Rita Repulsa merupakan seorang penyihir yang sangat kuat dengan hasrat yang sangat besar untuk menguasai seluruh galaksi. Dia juga merupakan salah sastu pemimpin dari kelompok Evil Space Aliens yang kemudian bergabung dengan United alliance of Evil. Sebagai seorang penyihir, Rita Repulsa diketahui memiliki berbagai kemampuan sihir hitam dan hal magis lainnya.

Dengan menggunakan tongkat sihir dan buku mantra miliknya, dia mampu menghadirkan beragam mantra yang menyebabkan kehancuran besar, membangkitkan para monster, bahkan mampu memengaruhi realita yang ada. Dengan sekejap, Rita Repulsa bisa menghadirkan kekacauan dan kehancuran di mana-mana. Rita sendiri memiliki banyak sekali rencana jahat untuk bisa mengalahkan Power Rangers.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.