Zord dalam Power Rangers adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada robot besar yang dikendalikan oleh para Power Rangers. Zord sering kali memiliki bentuk dan kemampuan yang berbeda-beda tergantung pada tema atau seri Power Rangers tertentu. Zord ini digunakan oleh para Rangers untuk melawan monster-monster raksasa yang sering kali merupakan musuh utama dalam setiap episode. Menariknya nih Geeks, ternyata tidak semua Zord tampil keren. Ada juga beberapa Zord yang memiliki bentuk atau wujud yang aneh. Siapa saja Zord terburuk yang pernah dibuat? Simak berikut ini Geeks!

5Frog Ninjazord

Frog Ninjazord pertama kali muncul dalam series Mighty Morphin Power Rangers, yang merupakan musim ketiga dari franchise Power Rangers. Zord ini diperkenalkan sebagai bagian dari Ninja Quest, di mana Rangers mencari Zords baru setelah Zords sebelumnya hancur.  Frog Ninjazord memiliki desain yang didasarkan pada katak, dengan kemampuan untuk melompat tinggi dan menyerang musuh dengan lidah panjangnya.

Wujudnya berwarna hitam, dengan mata merah yang menyala. Karena itulah wujudnya bisa dibilang sangat buruk. Padahal ada banyak sekali hewan berpenampilan keren yang bisa dijadikan dasar dari Zord ini, tetapi sang kreator lebih memilih katak sebagai dasarnya.

Frog Ninjazord memang menjadi salah satu dari beberapa Zord Ninja yang digunakan Rangers dalam pertempuran. Frog Ninjazord muncul dalam beberapa episode Mighty Morphin Power Rangers, membantu Rangers dalam pertempuran melawan musuh-musuh jahat seperti Rita Repulsa dan Lord Zedd. Frog Ninjazord dulunya adalah zord Adam Park, tetapi sekarang menjadi milik putranya, Aiden Park, Black Ninja Ranger.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/