Setelah sukses dengan berbagai film Godzilla di layar lebar, kini Legendary yang bekerja sama dengan Apple TV+ tengah bersiap untuk merambah layangan streaming dengan series baru yang menjadi bagian dari Monsterverse. Pertama kali diumumkan akhir tahun lalu, series diciptakan oleh Chris Black dan dikembangkan oleh Matt Fraction. Meskipun belum ada trailer dan tanggal rilis pasti, tetapi setidaknya untuk sekarang kita bisa melihat tampilan perdana dari series tentang Godzilla dan organisasi Monarch ini.

Sebagai pengingat, Monarch sendiri adalah organisasi ilmiah terbesar di Monsterverse yang punya hubungan sangat erat dengan para kaiju khususnya Godzilla. Sebelumnya memang sudah sempat dijelaskan bahwa series Monsterverse mendatang akan mencoba menguak hubungan misterius antara sebuah keluarga dengan organisasi Monarch. Dengan kata lain fokus utama di seriesnya nanti tidak hanya Godzilla saja, tetapi juga Monarch yang punya peran vital di dunianya. Berikut ini deretan foto yang memperlihatkan tampilan perdana Godzilla dan para karakter utama di seriesnya:

Bersamaan dengan dirilisnya tampilan perdana dari Godzilla dan para karakter utama ini terungkap juga bahwa seriesnya berjudul resmi Monarch: Legacy of Monsters. Untuk latar waktunya sendiri, series berjumlah sepuluh episode ini akan menceritakan dua timeline sekaligus. Pertama saat pertarungan Godzilla dan MUTO menyebabkan bencana besar di San Francisco, seperti yang terlihat di film pertama Godzilla (2014). Timeline yang kedua adalah tahun 1950-an, tepatnya saat masa-masa awal organisasi Monarch berdiri.

Menariknya, seperti yang bisa kalian lihat pada foto pertama dan kedua, series ini akan menghadirkan seorang petugas militer bernama Lee Shaw pada kedua timeline. Di mana versi 2014 diperankan oleh aktor veteran Kurt Russell, sedangkan versi 1950 diperankan oleh anak kandungnya di dunia nyata yaitu Wyatt Russell. Kemudian pada dua foto selanjutnya kita juga diperlihatkan pada Godzilla yang tengah mengaum di hadapan karakter utama bernama Cate Randa dari aktris Selandia Baru bernama Anna Sawai.

Selain Godzilla para aktor yang sudah disebutkan di atas, series Monarch: Legacy of Monsters juga akan dimeriahkan oleh Kiersey Clemons, Joe Tippett, Elisa Lasowski, Mari Yamamoto, Anders Holm, dan Ren Watabe. Mengingat saat ini seriesnya masih belum punya jadwal rilis resmi di saluran streaming Apple TV+, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya. Biasanya setelah foto-foto resmi, kita akan mendapatkan trailer perdana yang juga mengungkap tanggal rilisnya. Semoga saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.