Mungkin tidak banyak Geeks yang tahu jika beberapa film ini berhasil pecahkan rekor dunia dengan kategori yang unik serta menarik. Produksi film sering kali menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa hasil kerja keras dari tim yang bekerja. Misalnya, film tersebut menjadi film dengan kulitas visual yang sangat luar biasa seperti yang diperlihatkan film Avatar.

Beberapa film juga diketahui menghasilkan sesuatu yang luar biasa yang mana pada akhirnya film-film tersebut berhasil untuk memecahkan rekor dunia. Entah apakah pihak sutradara atau pihak lainnya di balik layar memang sengaja melakukannya atau tidak. Namun, berbagai film ini pada akhirnya berhasil pecahkan rekor yang mungkin tidak banyak Geeks ketahui.

9James Bond: Spectre

James Bond merupakan salah satu franchise film aksi yang paling sukses. Sebagai film aksi mata-mata, tidak mengherankan jika dalam ceritanya ada banyak menghadirkan adegan kejar-kejaran, menembak, dan juga ledakan. Sejak film James Bond rilis pertama kali di era 1960an, film James Bond: Spectre berhasil pecahkan rekor sebagai film dengan ledakan yang paling besar.

Selain dianggap sebagai film Bond terbaik, Spectre juga dianggap sebagai salah satu film Bond yang paling mewah dan luar biasa. Mereka benar-benar total dalam menghadirkan adegan aksi, yang membuat banyak sekali adegan yang menampilkan ledakan. Contohnya adalah terdapat adegan di mana ledakan tersebut menghancurkan atap sebuah bangunan. Belum lagi ketika Bond dan Madeleine kabur dari markas Blofeld juga menghadirkan ledakan yang luar biasa.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.