Beberapa aktor besar ini harus kehilangan peran yang sangat ikonis di dunia film setelah mereka menolak untuk memerankan karakter tersebut. Para aktor besar di Hollywood biasanya akan ditawari sebuah peran dari sebuah proyek film yang akan digarap. Ketika mereka memerankannya, sebagian karakter memang akhirnya harus diterima dengan kurang baik di kalangan fans.

Namun, tidak jarang juga para aktor tersebut berhasil untuk memerankan karakternya sehingga menjadi sosok karakter yang ikonis. Contohnya adalah Margot Robbie yang berhasil memerankan karakter Barbie. Meskipun begitu, ternyata ada beberapa aktor yang harus kehilangan kesempatan untuk mendapatkan peran ikonis tersebut. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftarnya.

10Russel Crowe

Nama Rossel Crowe masuk dalam jajaran bintang film kawakan di Hollywood. Sudah ada bebebrapa film epik yang melambungkan namanya, seperti Gladiator. Namun, Russel Crowe pernah ditawari untuk berperan di film The Lord of the Rings di mana dia ditawari peran Aragorn. Namun, dia kemudian memutuskan untuk menolak film tersebut dan akhirnya perannya jatuh ke tangan Viggo Mortensen.

Russel Crowe kemudian mengaku bahwa dia melakukan hal yang tepat dengan menolak hal tawaran tersebut. Karena, Russel menyadari jika Peter Jackson sebenarnya memiliki aktor lain yang ingin dia pinang. Menurut informasinya, diketahui jika Russel Crowe ditawari gaji sebesar 10% dari jumlah pendapatan kotor filmnya. Dia pun seharusnya bisa mengantongi uang sebesar 100 juta Dollar.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.