Pasca timeskip, Boruto tampaknya akan punya tampilan yang lebih dewasa sekaligus lebih badass dari sebelumnya. Semua itu bisa terjadi karena terakhir kali terlihat di manga Boruto, petualangan masa mudanya telah berakhir dengan kisah yang sangat memilukan. Di mana dia dan Kawaki harus bertukar kehidupan karena kekuatan cyborg Eida. Dalam waktu dekat ini kembalinya Boruto pasca timeskip tampaknya akan menjadi awal fase baru di mana anak Naruto yang terkenal berisik, ceria, dan energik sudah tidak ada lagi.

Setelah menunggu lama sejak bulan April lalu, dalam waktu dekat ini para penggemar akhirnya akan bisa segera melihat seperti apa kelanjutan manga Boruto yang terakhir kali ditutup dengan chapter 80. Dengan manga Boruto: Two Blue Vortex yang akan rilis perdana tanggal 20 Agustus nanti, sebuah akun leaker manga populer baru saja membocorkan sampul majalah V Jump edisi Oktober dari Shueisha. Di mana sampulnya sendiri memamerkan tampilan perdana Boruto pasca timeskip dengan beberapa pembaruan desain. Simak bocoran gambarnya di bawah ini, Geeks:

boruto timeskip

Secara garis besar desain timskip ini masih punya warna dasar yang sama seperti tampilan Boruto sebelumnya. Namun ada beberapa perubahan minor yang justru membuatnya tampak agak berbeda. Misalnya kemeja lengan panjang yang mengganti kaus putih khas Boruto sebelumnya. Kemudian jaket yang dikenakannya mungkin sekilas masih sama, tetapi sekarang dilengkapi dengan jubah panjang a la Sasuke Uchiha. Pada beberapa bagian juga terlihat sejumlah aksesoris baru seperti sabuk dan gelang berwarna kuning.

Melihat tampilan baru Boruto ini tidak sedikit penggemar yang memuji karya Mikio Ikemoto untuk manga Boruto: Two Blue Vortex mendatang. Sebelumnya para penggemar Naruto/Boruto sendiri sebenarnya bisa dibilang cukup sering melayangkan kritik kepada Ikemoto karena merasa gambarannya kurang maksimal. Namun sekarang tampaknya mereka justru mulai menyukai sekaligus tidak sabar ingin segera melihat secara utuh seperti apa karya terbarunya nanti.

Dengan tampilan baru pasca timeskip ini ada banyak sekali yang harus dijelaskan oleh manga Boruto: Two Blue Vortex khususnya yang berkaitan dengan perubahan karakter utamanya. Terlepas dari misterinya tampaknya lanjutan kisah Boruto nanti akan mulai mengambil arah yang lebih dewasa, tidak seperti manga sebelumnya yang sering dianggap untuk anak kecil. Kita lihat saja nanti seperti apa kejutannya ya Geeks, saat manga Boruto: Two Blue Vortex dirilis minggu depan.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.