Film pahlawan super terbaru dari Sony, Madame Web, tengah menjadi perbincangan. Dakota Johnson didapuk sebagai pemeran utama, dimana dia berperan sebagai Madame Web. Itu berarti Madame Web berada di SSU (Sony’s Spider-Man Universe), semesta yang sama dengan Venom yang diperankan Tom Hardy, dan Morbius yang diperankan oleh Jared Leto. Meskipun para pahlawan super yang tampil dalam film ini masih dirahasiakan, tetapi dalam wawancara dengan Variety yang dilakukan sebelum mogok kerja SAG-AFTRA, Sydney Sweeney mengkonfirmasi bahwa dia akan memerankan Julia Carpenter atau yang dikenal sebagai Spider-Woman.

Meskipun Sydney Sweeney enggan memberikan detail lebih lanjut tentang Spider-Woman, dia mengungkap bahwa saat mendapatkan peran ini, dia sangat gugup dan langsung membaca banyak komik marvel untuk mengetahui informasi tentang karakternya. “Tentu saja, saya sangat gugup. Saya langsung pergi ke toko komik, dan saya membeli setiap komik yang mencantumkan karakter saya,” ungkapnya. Belum ada tanda-tanda apakah Sweeney akan mengenakan kostum Spider-Woman dalam filmnya nanti atau tidak, namun saat ditanya apakah dia berharap karakternya memiliki peran dalam Marvel Cinematic Universe, dia pun enggan memberikan jawaban lebih lanjut.

Julia Carpenter, atau lebih dikenal sebagai Spider-Woman, pertama kali muncul dalam komik Secret Wars #6 yang diciptakan oleh Jim Shooter dan Mike Zeck. Kemudian, dia mengambil peran sebagai Arachne kedua dan kemudian sebagai Madame Web kedua. Akan menarik untuk melihat bagaimana film menampilkan Julia Carpenter yang sangat ikonik dalam komik Marvel ini. Meskipun performa film-film pahlawan super belakangan ini kurang memuaskan, Sweeney yakin bahwa Madame Web akan mengubah tren tersebut dan mengejutkan penonton. Dia pun memberi petunjuk, “Saya pikir film ini berbeda dari apa yang orang harapkan dari sebuah film pahlawan super.”

Dengan kehadiran Dakota Johnson dan Sydney Sweeney yang penuh bakat, serta potensi menggabungkan karakter-karakter menarik dalam alam semesta pahlawan super Sony, Madame Web siap untuk menggebrak layar lebar dan memberikan pengalaman yang berbeda dalam dunia film pahlawan super. Penonton pun dapat menantikan kejutan-kejutan yang akan dihadirkan oleh produksi film yang ambisius ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/