Spoiler manga One Piece chapter 1089 kemungkinan akan kembali menghadirkan kelanjutan peristiwa yang terjadi di pulau Egghead seperti petunjuk di chapter 1088. Manga One Piece akhirnya kembali rilis sejak chapter 1087 kemarin setelah hiatus selama empat minggu. Chapter tersebut memperlihatkan momen kelanjutan pertarungan SWORD dan Garp menghadapi kru bajak laut Blackbeard di pulau Beehive.

Kita juga kemudian melihat momen epik di mana Coby mulai memperlihatkan kekuatannya yang sebenarnya dengan menghancurkan lengan pulau dari Avalo Pizzaro di chapter 1088. Namun, yang paling membuat para fans terkejut tentunya adalah bagaimana Garp akhirnya harus mengalami kejadian yang tragis di akhir chapternya. Dan para fans pun penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Prediksi Spoiler One Piece 1089

Lalu, apa yang kemungkinan akan terjadi di chapter selanjutnya? Spoiler One Piece 1089 kemungkinan akan menghadirkan kembali cerita di pulau Egghead. Di panel terakhir chapter 1088 kemarin diperlihatkan sebuah narasi serta gambar yang memperlihatkan pulau Egghead. Narasinya sendiri menyebutkan jika kru Topi Jerami sekarang menjadikan pulau tersebut sebagai benteng pertahanan mereka.

Sebelum alur ceritanya pindah ke pulau Beehive, terakhir kali momen epik di pulau Egghead memperlihatkan kekacauan besar. York mengurung Vegapunk dan terungkap ternyata dia pengkhianat dan dalang di balik semua kekacauan yang ada. Kemudian, kita juga melihat Luffy, Zoro, Kaku, dan Rob Lucci bekerja sama menghadapi dua Seraphim berbeda.

Artinya, chapter 1089 mungkin akan memperlihatkan kelanjutan momen pengejaran Seraphim. Kita juga belum tahu apa yang akan terjadi selanjutnya kepada York, di mana sebelumnya dia mengaku memiliki rencana besar untuk menghadapi angkatan laut yang datang untuk menghancurkan pulau tersebut. Chapter 1089 mungkin akan memperlihatkan rencana besar yang sudah York siapkan tersebut.

spoiler one piece 1089

Spoiler One Piece 1089 juga mungkin akan memperlihatkan momen kedatangan angkatan laut dan Gorosei di pulau Egghead. Para fans sendiri sudah penasaran dengan apa yang akan terjadi ketika Luffy dan kru Topi Jerami bertemu dengan angkatan laut yang dalam jumlah besar serta seorang Gorosei. Banyak prediksi menyebutkan jika Luffy akan berhadapan dengan sosok Saint Jaygarcia Saturn.

Momen pertemuan antara Luffy dan dan Gorosei Saturn mungkin akan mengungkap beberapa fakta sejarah atau hal menarik lainnya yang sebelumnya menjadi misteri. Dan bukan tidak mungkin juga kita akan melihat Saturn bertarung secara jelas dalam momen ini, setelah sebelumnya para Gorosei hanya menunjukan sedikit level kekuatan mereka saat berhadapan dengan Sabo dan Nefertari Cobra.

Spoiler Lainnya

Selain kelanjutan momen dari apa yang terjadi pulau Egghead, kemungkinan spoiler One Piece 1089 juga akan menghadirkan pergerakan lainnya dari Pasukan Revolusi. Di chapter sebelumnya, nampak bagaimana Sabo berdiskusi tentang Im dan kemungkinan penggunaan Senjata Kuno bersama Dragon dan Ivankov. Mereka pun menyinggung tentang siapa sosok Im.

Chapter 1089 kemungkinan akan memperlihatkan para Pasukan Revolusi mulai mempersiapkan diri mereka untuk bergerak setelah mengetahui cerita tentang Im dari Sabo. Mereka kemungkinan akan mempersiapkan diri untuk menyerbu wilayah Mary Geoise. Mereka akan menghancurkan Im, menyelamatkan Kuma, dan juga bisa jadi akan menghancurkan Senjata Kuno milik Im.

Namun, yang paling mereka persiapkan adalah pertarungan melawan Holy Knight. Seperti yang Dragon sebelumnya katakan, Holy Knight adalah patokan tentang pertempuran sebenarnya. Jika mereka mulai bergerak, maka artinya pertempuran sebenarnya dari Pasukan Revolusi sendiri sudah harus bersiap menghadapi mereka. Dan kekuatan dari Holy Knight sendiri bukan sesuatu yang bisa diremehkan.

spoiler one piece 1089

Spoiler One Piece 1089 juga bisa jadi akan menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai Holy Knight. Setelah sebelumnya hanya direferensikan, kemudian muncul dalam siluet, dan terakhir kita diperlihatkan sosok pemimpinnya, yaitu Figarland Garling, kita bisa jadi akan mendapatkan informasi lain mengenai kelompok tersebut. Kita mungkin akan mengetahui siapa saja yang kemudian menjadi anggota Holy Knight atau sejarah terbentuknya kelompok tersebut.

Informasi mengenai Holy Knight ini pun menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan oleh para fans, mengingat kelompok ini memiliki koneksi yang erat dengan World Government serta Im. Dan yang menarik adalah adanya kemungkinan koneksi pemimpin dari Holy Knight, Figarland Garling, dengan sosok Shanks. Jadi, kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.