Sebuah rumor terbaru datang dari serial yang tengah diproduksi Marvel Studios, Daredevil: Born Again. Kabarnya, series solo dari Daredevil ini akan dibagi menjadi dua bagian. Seperti kita tahu, sejak diumumkan, Daredevil: Born Again dipastikan akan memiliki 18 episode. Namun kabar ini mengungkap bahwa 18 episode tersebut dibagi menjadi dua part yang terdiri dari 9 episode, mirip dengan format serial Andor yang juga dibagi menjadi dua part.

Tidak hanya itu, menurut rumor yang dituturkan oleh akun Twitter @DanielRPK, kabarnya arc cerita dari Daredevil: Born Again akan memiliki nuansa yang sangat gelap dan dewasa. Tema ini serupa dengan versi serial Daredevil yang pernah ditayangkan di Netflix. Dengan tema yang gelap dan dewasa ini, diprediksi serial ini akan mengincar rating TV-MA.

Daredevil: Born Again

Serial Daredevil sebelumnya yang ditayangkan di Netflix dikenal dengan kebrutalan dan nuansa yang gelap, yang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Seiring dengan popularitasnya, banyak penggemar yang berharap akan adanya kelanjutan cerita untuk karakter Daredevil di Marvel Cinematic Universe (MCU). Hingga akhirnya karakter ini bergabung di MCU dan melakukan debutnya di film Spider-Man: No Way Home juga serial She-Hulk.

Tentunya, kabar tentang Daredevil: Born Again yang akan dibagi menjadi dua bagian ini menjadi format yang pertama kali bagi Marvel Studios. Namun perlu diingat bahwa belum ada konfirmasi apa pun dari pihak studio mengenai hal ini. Begitu pula dengan informasi mengenai jadwal rilis dari serial Daredevil: Born Again ini.

Tapi bisa dipastikan jika banyak penggemar menunggu kisah dari Daredevil di semesta MCU ini. Semoga informasi lebih lanjut segera diumumkan oleh pihak Marvel Studios atau pihak terkait, sehingga para penggemar dapat lebih mengetahui apa yang akan ditawarkan oleh Daredevil: Born Again. Kita tunggu dengan antusias kabar selanjutnya dari serial yang dinanti-nantikan ini.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.