Salah satu pegulat WWE sekaligus pemegang titel World Heavyweight Championship, Seth Rollins, akan hadapi rivalnya dalam WWE SummerSlam 2023. Salah satu pertandingan yang selalu dinantikan oleh para fans WWE setiap tahunnya adalah SummerSlam. Untuk tahun 2023 sendiri pertandingan akbar ini akan diselenggarakan pada bulan depan. Dengan acara SummerSlam 2023 yang sudah di depan mata, muncul kabar terbaru mengenai siapa lawan yang akan dihadapi oleh Seth Rollins.

Menurut laporan dari Wrestling Observer, Seth Rollins dijadwalkan akan berterung menghadapi Finn Balor dalam pertarungan SummerSlam 2023 yang akan diselenggarakan pada minggu, 6 Agustus 2023. Dalam pertarungan ini, Rollins akan mempertahankan gelar World Heavyweight Champion yang dia miliki. Pertemuan Finn Balor dan Seth Rollins dalam pertandingan SummerSlam sendiri sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, Finn dan Rollins juga pernah bertarung dalam pertandingan yang sama di tahun 2016.

Dalam pertandingan 2016 tersebut, Finn Balor berhasil mengalahkan Seth Rollins dan menjadi WWE Universal Champion. Finn dan Seth Rollins juga sebelumnya pernah saling bertarung dalam pertandingan lain yaitu Money in the Bank yang baru saja dilaksanakan kemarin. Laporan dari Wresting Observer juga menjelaskan bahwa ada alasan mengapa Finn Balor berhasil mengalahkan juara NXT yaitu Carmelo Hayes.

seth rollins summerslam

Menurut mereka, Finn sengaja dibuat terlihat kuat dan tangguh dengan mengalahkan Carmelo Hayes untuk persiapakan SummerSlam 2023 mendatang di mana dia akan menghadapi rivalnya yaitu Seth Rollins. Laporannya pun mengabarkan jika ada kemungkinan Finn Balor akan menghadapi banyak kemenangan besar lainnya dalam pertandingan selanjutnya sampai menjelang SummerSlam 2023 dilaksanakan. Banyak fans yang menduga akan ada momen triple-threat antara Seth Rollins vs. Finn Balor vs. Damian Priest mengingat apa yang ramai sekarang.

Yang juga menarik adalah ada berbagai pertandingan yang tidak kalah seru lainnya dalam acara SummerSlam 2023 ini selain pertarungan antara Rollins dan Finn. Misalnya pertandingan antara pemegang titel WWE Universal Champion Roman Reigns menghadapi Jey Uso. Kita juga akan melihat pertandingan antara Brock Lesnar menghadapi Cody Rhodes, juara dunia wanita Rhea Riply menghadapi Raquel Rodriguez, masih banyak lainnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.