WWE (World Wrestling Entertainment) adalah perusahaan hiburan gulat profesional terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1952 oleh Jess McMahon dan Toots Mondt sebagai Capitol Wrestling Corporation (CWC), perusahaan tersebut kemudian berkembang menjadi World Wide Wrestling Federation (WWWF) pada tahun 1963, dan kemudian menjadi World Wrestling Federation (WWF) pada tahun 1979. Akhirnya, pada tahun 2002, perusahaan tersebut berganti nama menjadi World Wrestling Entertainment (WWE). Menariknya nih Geeks, banyak pegulat dari WWE yang mencoba peruntungannya untuk menjadi aktor Hollywood. Sebagian dari mereka berhasil, tetapi ada juga yang gagal total saat mencobanya. Siapa saja bintang WWE yang gagal jadi aktor Hollywood?

5The Miz

Mike Mizanin lahir pada tanggal 8 Oktober 1980 di Parma, Ohio, Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan dunia gulat profesional, ia dikenal sebagai peserta dalam acara reality show dari MTV berjudul The Real World: Back to New York pada tahun 2001. Mizanin memulai karier gulat profesionalnya setelah mengikuti kompetisi WWE Tough Enough pada tahun 2004.

Meskipun dia tidak memenangkan kompetisi tersebut, dia berhasil mendapatkan kontrak pengembangan dengan WWE. Mike Mizanin melakukan debutnya di WWE pada tahun 2006 dengan nama panggung “The Miz.” Dia awalnya menjadi bagian dari divisi WWE SmackDown dan kemudian pindah ke WWE Raw. Selama kariernya di WWE, The Miz telah meraih berbagai gelar, termasuk gelar Juara Dunia WWE, Juara Interkontinental, Juara Tim WWE (bersama John Morrison), dan banyak lagi.

Dia juga memenangkan Money in the Bank ladder match pada tahun 2010. Selain menjadi pegulat profesional, The Miz juga aktif di dunia hiburan lainnya. The Miz telah muncul dalam beberapa film sebagai aktor, termasuk film WWE Studios seperti The Marine 3: Homefront dan The Marine 4: Moving Target. Yap, dia memang menjadi wajah bagi franchise The Marine. Tetapi setelah itu, dia tidak pernah berkembang dalam berakting.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/