WWE adalah singkatan dari World Wrestling Entertainment. Ini adalah perusahaan hiburan dan promotor gulat profesional terbesar di dunia. WWE dikenal karena menghasilkan pertunjukan gulat profesional yang spektakuler dan acara bergengsi seperti WrestleMania. Selain pertunjukan langsung, WWE juga menghasilkan program televisi mingguan seperti Raw dan SmackDown, serta acara khusus seperti SummerSlam dan Royal Rumble. Menariknya nih Geeks, ada beberapa pegulat WWE yang mencoba mencari peruntungan di industri film. Dan berikut adalah beberapa film yang dibintangi Atlet WWE. Apa saja?

10The Marine

The Marine disutradarai oleh John Bonito dan dibintangi oleh John Cena sebagai protagonisnya, bersama dengan Robert Patrick, Kelly Carlson, dan Anthony Ray Parker. The Marine menerima tanggapan yang beragam dari para kritikus, tetapi secara umum mendapat ulasan negatif. Meskipun demikian, film ini tetap populer di kalangan penggemar aksi dan mendapat popularitas di kemudian hari saat versi DVD-nya rilis.

The Marine mengisahkan tentang John Triton (diperankan oleh John Cena), seorang Marinir Amerika Serikat yang terhormat dan sangat terlatih. Setelah melalui misi berbahaya di Irak, Triton diberhentikan dengan tidak hormat dari Marinir karena bertindak di luar perintah demi menyelamatkan rekan-rekannya. Ketika kembali ke rumahnya di Carolina Selatan, Triton berusaha untuk memulai kehidupan baru bersama istrinya, Kate (diperankan oleh Kelly Carlson).

Namun kebahagiaan mereka terganggu ketika sekelompok perampok berbahaya, yang dipimpin oleh Rome (diperankan oleh Robert Patrick), menculik Kate setelah merampok sebuah toko perhiasan. Triton kemudian memulai misi penyelamatan pribadi untuk menyelamatkan istrinya yang diculik.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/