WWE atau World Wrestling Entertainment, adalah perusahaan hiburan media yang berkonsentrasi pada gulat profesional. Sebagai salah satu promotor gulat terbesar di dunia, WWE menyelenggarakan pertunjukan gulat langsung dan menghasilkan berbagai konten hiburan, termasuk acara televisi, program streaming, dan pertunjukan langsung. Ada banyak sekali pegulat yang terlibat di WWE dan menjadi bintang. Menariknya, ada beberapa dari bintang WWE tersebut yang juga tampil di beberapa film sebagai cameo. Siapa saja bintang WWE yang jadi cameo di film? Simak berikut ini!

7Nathan Jones

Nathan Jones melakukan debutnya di WWE pada tahun 1998 sebelum akhirnya membintangi film. Karier Jones di WWE relatif singkat. Dia tampil di beberapa pertandingan, sebelum akhirnya meninggalkan WWE pada tahun 2004. Kabar tentang alasan kepergiannya dari WWE bervariasi. Ada kabar yang menyebut bahwa Nathan Jones ingin lebih fokus pada karier aktingnya. Hal itu memang terbukti.

Setelah meninggalkan WWE, Nathan Jones mengejar karier di dunia akting. Dia tampil dalam beberapa film dalam skala besar. Tetapi tentu saja penampilannya yang menarik perhatian saat Nathan Jones tampil dalam Mad Max: Fury Road. Nathan Jones hanya tampil singkat, di mana dia berperan sebagai Rictus Erectus. Karakternya terlihat beberapa kali, terutama saat tengah berada di atas kap mobil dan mulai bertarung melawan Max Rockatansky.

Namun karakternya diceritakan tewas setelah mobil yang dinaikinya terguling dan terbakar. Menariknya, adalagi beberapa film besar yang pernah menghadirkan Nathan Jones, seperti Mortal Kombat, Spiderhead, dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Meskipun kepergiannya dari WWE, Jones kembali untuk tampil dalam pertandingan di acara WWE live event di Melbourne, Australia, pada tahun 2008.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/