Diadaptasi dari waralaba video game populer berjudul Twisted Metal, Peacock akan segera membawa pertempuran brutal antar kendaraan ke saluran streaming mereka. Series live action yang ditetapkan memiliki rating dewasa ini akan dimeriahkan oleh Anthony Mackie sebagai karakter utama bernama John Doe, kemudian Will Arnett bersama Samoa Joe sebagai villain Sweet Tooth, dan masih banyak lagi. Sekarang jelang penayangan seriesnya, Twisted Metal akhirnya merilis trailer perdana yang penuh aksi dan komedi.

Bagi yang belum familier dengan video gamenya, pada dasarnya Twisted Metal sendiri menceritakan kisah tentang pertempuran mobil-mobil bersenjata di dunia pasca apokalips. Berdasarkan sinopsis resmi versi live action-nya, nanti kita akan melihat perjuangan John Doe dalam menyelesaikan misi untuk mengantarkan paket rahasia demi bertahan hidup. Namun dalam prosesnya dia akan berinteraksi dengan sejumlah pengendara brutal lainnya, termasuk Sweet Tooth, Quiet (Stephanie Beatriz), Raven (Neve Campbell), Agent Stone (Thomas Haden Church), dan Loud (Richard Cabral).

Trailer Twisted Metal

Melalui trailer teranyar ini akhirnya kita bisa melihat seperti apa penggambaran masing-masing karakter Twisted Metal, yang ternyata tidak terlalu akurat dengan versi gamenya tetapi masih cukup menjanjikan untuk disaksikan. Terlepas dari karakter John Doe dari Mackie yang sejak awal memang sudah dikonfirmasi menjadi seorang pria kulit hitam, karakter Raven juga tampak tidak mengenakan make up gothic seperti di gamenya.

Walaupun begitu menjelang akhir trailer Twisted Metal setidaknya kita bisa melihat adegan penuh aksi dan ledakan, serta berbagai kendaraan yang dilengkapi dengan senjata mematikan. Termasuk mobil es krim badut Sweet Tooth yang dilengkapi machine gun, mobil Agent Stone yang terlihat mempunyai peluncur roket, serta sedan andalan John Doe yang disebut Roadkill alias penabrak jalanan. Belum lagi berbagai lokasi khas video gamenya yang berusaha dihadirkan di dalam series live action-nya nanti.

Selain Sweet Tooth dan John Doe, ada lebih banyak karakter menarik Twisted Metal yang juga terlihat sekilas di trailer perdananya. Seperti Jamie Roberts dari Chelle Ramos yang mengendarai mobil Outlaw-2 serta Mike and Stu dari Tahj Vaughans dan Mike Mitchell yang mengendarai truk bigfoot Hammerhead di gamenya. Kabar baiknya, aksi dari semua karakter ini akan bisa segera kita lihat saat sepuluh episode Twisted Metal rilis perdana pada tanggal 27 Juli nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.