Film sekuel dari Captain Marvel, The Marvels, kemungkinan akan menghadirkan sosok love interest dari Carol Danvers. Sosok Carol Danvers alias Captain Marvel muncul dalam film solonya, Captain Marvel, yang rilis pada 2019. Carol merupakan sosok karakter Avengers terkuat di MCU. Film Captain Marvel menghadirkan cerita origin dari Carol Danvers versi MCU, sebelum kemudian dia banyak terlibat dalam berbagai peristiwa besar.

Marvel Studios saat ini siap untuk menghadirkan sekuel dari filmnya, yaitu The Marvels. Berdasarkan informasi yang diketahui sebelumnya, film ini akan menghadirkan kisah Carol Danvers dan teman-temannya yang berpetualang dari satu planet ke planet lainnya. Dan yang menarik adalah selain menghadirkan petualangan dari Carol Danvers, The Marvels juga kemungkinan akan memperkenalkan love interest karakternya yaitu Pangeran Yan.

Informasi ini muncul dari salah satu akun Twitter yang mengunggah bocoran merchandise film The Marvels di salah satu restoran cepat saji. Dalam bocorannya tertulis jika mereka akan menghadirkan mainan dari beberapa karakter, seperti Carol Danvers, Nick Fury, Ms. Marvel, Photon, Photon, Goose, Dar-Benn, dan Putri Carol. Hal ini seolah mempertegas peranan dari karakter Pangeran Yan yang akan diperankan oleh aktor Park Seo-Joon di mana kemungkinan filmnya akan mengadaptasi cerita komik.

carol danvers love interest the marvels

Karakter pangeran Yan sendiri pertama kali muncul dalam cerita komik Captain Marvel Vol. 8 yang rilis spada 2014. Yan adalah seorang pangeran dari sebuah planet baru di universe Marvel bernama Aladna. Penampilan dari penduduk planet Aladna sangat mencolok, termasuk juga pangeran Yan. Di komik tersebut, Carol Danvers menikah dengan pangeran Yan karena alasan politik. Pangeran Yan sendiri sejauh ini baru muncul sebanyak dua kali dalam cerita komiknya.

Berdasarkan hal tersebut, ada kemungkinan jika penulis The Marvels akan menghadirkan kreativitas yang berbeda terkait dengan karakternya. Meskipun poin utamanya adalah Yan tetap menikah atau menjalin kisah romantis dengan Carol Danvers, namun bisa jadi ada beberapa hal yang kemudian dirubah oleh sang penulis. Di sisi lain, ini juga memberikan sinyal jika Carol Danvers akan jadi putri di planet Aldana. Seperti apa kemudian kisah romansa antara Yan dan Carol Danvers? Kita nantikan saja pada 10 November mendatang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.