Pada akhir tahun ini, Marvel Studios akan merilis film terbaru Marvel Studios berjudul The Marvels. Film yang disutradarai oleh Nia Dacosta ini akan menampilkan para pemeran lama seperti Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Kamala Khan, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, dan Park Seo-joon yang perannya masih misterius. Berbicara tentang peran misterius Park Seo-joon, banyak penggemar yang berspekulasi tentang siapa karakter yang dia perankan. Dan berikut adalah prediksi tentang karakter Park Seo-joon yang petunjuknya sudah banyak kita lihat.

Park Seo-joon di Trailer The Marvels

Keterlibatan Park Seo-joon dalam film The Marvels sebenarnya sudah dikonfirmasi dari tahun 2021. Namun sejak itu, Park Seo-joon tidak pernah mengungkap karakter apa yang dia perankan. Seo-joon juga terus bungkam ketika ditanya tentang karakternya. Dan meski filmnya telah melewati tahap pasca-produksi, belum ada bocoran gambar yang memperlihatkan tampilan Park Seo-joon. Setelah penantian yang panjang, kita akhirnya baru bisa melihat tampilan perdana Seo-joon dalam trailer The Marvels yang baru saja rilis.

Meski hanya tampil secara singkat, tetapi trailernya menunjukkan peran Seo-joon. Di sana Seo-joon akan menjadi pemimpin atau penguasa dari sebuah kelompok yang sepertinya siap bertempur. Karakternya tampak mengenakan jubah berwarna hijau dengan tambahan aksesoris di sekitar lehernya. Tak lupa, dia memegang sebuah senjata. Sayangnya, trailernya masih belum mengungkap nama karakter Seo-joon. Tetapi lewat penampilan singkatnya, kita bisa berspekulasi bahwa karakter yang diperankan Park Seo-joon adalah Noh-Varr alias Marvel Boy.

Bukti Kemunculan Noh-Varr

Seperti Carol Danvers, Noh-Varr dalam komiknya adalah seorang prajurit Kree Empire. Namun kehidupannya berubah drastis saat seorang penjahat bernama Dr. Midas menyerang kapalnya sehingga dia jatuh di New jersey, kota yang juga menjadi rumah bagi Kamala Khan alias Ms. Marvel di MCU. Nah menariknya, sinopsis resmi film The Marvels mengungkap bahwa Captain Marvel akan berhadapan dengan seorang revolusioner Kree, yang kemungkinan besar adalah Noh-Var yang diperankan Park Seo-joon. Sebagai seorang Kree, Noh-Varr memiliki kekuatan layaknya Kree pada umumnya, serta tambahan kekuatan lain karena DNA Noh-Varr yang mendapat peningkatan.

Debut Noh-Varr di MCU menjadi sangat mungkin karena tidak lama lagi, kita akan melihat series Secret Invasion. Seriesnya akan rilis pada bulan Juni 2023, yang berarti rilis lebih dulu ketimbang film The Marvels. Secret Invasion akan menghadirkan Skrulls, ras alien yang menjadi musuh bebuyutan bagi Kree Empire. Alur cerita Secret Invasion dalam komiknya pun juga turut menghadirkan Noh-Varr. Itu berarti, series Secret Invasion bisa menyiapkan panggung untuk kemunculan Noh-Varr dalam film The Marvels nanti.

Jadi Bagian Young Avengers?

Seperti yang kita ketahui, Marvel Studios tengah menyiapkan deretan superhero muda, yang bakal menggantikan superhero lama di MCU. Ketika para superhero baru itu berkumpul, kemungkinan mereka akan membentuk Young Avengers. Ada beberapa karakter yang berpotensi menjadi anggota Young Avengers di MCU seperti Kate Bishop, Cassie Lang, America Chavez, dan Eli Bradley. Nah menariknya nih Geeks, Noh-Varr juga bisa masuk ke dalam tim tersebut, apalagi melihat sejarahnya di Marvel Comics.

Dalam Marvel Comics, Noh-Varr juga pernah menjadi anggota Young Avengers. Meski awalnya Noh-Varr ditangkap dan ditahan oleh SHIELD, yang pada akhirnya membuat dia sangat membenci Bumi dan ingin menyatakan perang di planet ini, tetapi dia akhirnya menjadi pelindung Bumi dan juga ikut melawan Skrulls dalam peristiwa Secret Invasion. Memang Noh-Varr adalah kandidat terkuat karakter yang akan diperankan oleh Park Seo-joon.

Itulah dia Geeks kemungkinan karakter yang akan diperankan Park Seo-joon dalam film The Marvels. Yang harus dicatat, semua itu masih sebatas spekulasi dan belum dapat dipastikan kebenarannya. Menurut Geeks, apakah Seo-joon akan memerankan Noh-Varr atau tidak?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/