Setelah kesuksesan Jujutsu Kaisen 0, MAPPA telah bekerja keras untuk melanjutkan musim kedua Jujutsu Kaisen yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, Season 2 akan dirilis pada tanggal 6 Juli mendatang. Dan setelah musim keduanya rilis, para penggemar akan disuguhkan dengan proyek lain. Jujutsu Kaisen bersiap membuat kejutan besar dengan menghadirkan proyek live action khusus yang akan menyemarakkan dunia Gojo.

Kabar ini datang dari akun Jujutsu Kaisen di Twitter. Disebutkan bahwa mereka tengah memproduksi sebuah film live action yang akan dijadikan sebagai iklan di TV. Proyek besar ini dibuat untuk menyambut Jujutsu Kaisen Volume 23 yang akan rilis tanggal 6 Juli 2023 mendatang, dan juga untuk merayakan pencapaian penjualan manganya baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, manga Jujutsu Kaisen sukses besar setelah berhasil terjual lebih dari 80 juta kopi, sehingga berhasil menempatkan Jujutsu Kaisen berada di nama-nama besar yang sudah ada lebih dulu yaitu Fairy Tail, Tokyo Revengers, bahkan Berserk. Pencaian tersebut juga menempatkan Jujutsu Kaisen sejajar dengan manga seperti Fullmetal Alchemist, dan semakin mendekati My Hero Academia dan Hunter x Hunter, sebagai manga yang paling cepat laku.

Tentu saja, banyak penggemar yang menantikan live action Jujutsu Kaisen ini, apalagi karena ini juga menjadi yang pertama. Jujutsu Kaisen belum pernah memasuki dunia film live action sebelumnya. Tentu saja mereka akan membuat live action itu mirip seperti manga atau animenya. Tinggal menunggu informasi tentang siapa pemeran beruntung yang akan mendapatkan kesempatan untuk memerankan Megumi atau bahkan Nobara dalam live actionnya. Jadi, untuk saat ini, penggemar harus menunggu dan melihat apa yang akan dibawa oleh promosi ini.

Nah buat kalian yang belum tahu, Jujutsu Kaisen menceritakan perjalanan Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang tanpa sengaja terlibat dalam dunia sihir dan eksorsisme setelah mengkonsumsi jimat terkutuk. Dia kemudian bergabung dengan Sekolah Jujutsu Tokyo untuk melawan makhluk-makhluk terkutuk yang mengancam kehidupan manusia. Jujutsu Kaisen menampilkan pertarungan yang epik, kekuatan supernatural, dan karakter-karakter yang kompleks. Tertarik mengikuti kisahnya?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/