Superman: Legacy adalah salah satu film reboot sang Man of Steel yang akan menandai awal dari jagat sinema baru DC Universe. Selain bertindak sebagai co-CEO DC Studios yang menyusun semua proyek tayangannya bersama Peter Safran, James Gunn juga bertindak sebagai penulis naskah sekaligus sutradara filmnya. Sekarang dengan rampungnya tahap casting awal untuk film Superman: Legacy, banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin mengetahui siapa saja pemeran Superman dan Lois Lane.

Beberapa waktu lalu sempat dilaporkan bahwa James Gunn yang terlibat langsung dalam proses casting untuk pemeran Superman dan Lois di Superman: Legacy, mengaku sangat puas dengan hasilnya. Di mana menurutnya dia tidak pernah menyangka sebelumnya dan benar-benar terpesona dengan sejumlah aktor yang secara mengejutkan masuk dalam kategori aktor terbaik menurut preferensinya. Adapun aktor dan aktris yang dilaporkan terlibat dalam castingnya adalah David Corenswet, Nicholas Hoult, dan Tom Brittney untuk Superman, serta Emma Mackey, Rachel Brosnahan, dan Phoebe Dynevor untuk Lois Lane.

Pemeran Superman Legacy

Baru-baru ini The Hollywood Reporter kembali melaporkan berita pembaruan terkait proses casting Superman: Legacy, di mana menurut klaim mereka pemeran Superman dan Lois Lane akan segera diumumkan pada minggu ini. Tidak disebutkan kapan tepatnya pengumuman ini akan disampaikan oleh DC Studios. Namun setidaknya penggemar bisa berharap informasinya akan segera terungkap dalam waktu dekat ini, mengingat co-CEO DC Studios sekaligus sutradara James Gunn memang mengaku telah menyelesaikan casting pertamanya.

Masih dalam laporan yang sama, The Hollywood Reporter juga mengonfirmasi bahwa setelah pemeran Superman dan Lois Lane ditetapkan nanti, casting Superman: Legacy akan dilanjutkan dengan mencari pemeran Lex Luthor dan anggota tim super The Authority. Untuk sekarang setidaknya ada dua nama aktor yang telah terungkap sebagai kandidat pemeran Lex. Mereka adalah Alexander Skarsgard (The Northman) dan adiknya Bill Skarsgard (John Wick: Chapter 4).

Pengumuman pemeran Superman dan Lois Lane di Superman: Legacy nanti pasti akan langsung menjadi berita hangat di dunia, khususnya bagi para penggemar film superhero. Hal tersebut bisa terjadi karena sejak Henry Cavill menyatakan dirinya pensiun sebagai Superman, para penggemar sangat menantikan siapa aktor yang beruntung akan memerankan karakternya di reboot DC Universe nanti. Film Superman: Legacy sendiri direncakana untuk tayang di bioskop pada tanggal 11 Juli 2025 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.