Superman: Legacy adalah film reboot Superman yang akan menjadi bagian dari reboot DC Universe mendatang. Digarap dan ditulis langsung oleh co-CEO DC Studios sekaligus sutradara Guardians of the Galaxy‘ James Gunn, film ini akan melibatkan jajaran pemeran yang sepenuhnya baru. Sekarang berdasarkan sejumlah laporan yang beredar, setidaknya ada enam aktor yang dikabarkan akan segera mengikuti screen test sebagai pemeran utama, Clark Kent dan Lois Lane, untuk film Superman: Legacy mendatang.

Mundur sedikit ke belakang, tidak lama setelah Henry Cavill menyatakan dirinya pensiun sebagai pemeran Superman, banyak penggemar yang langsung mencari tahu siapa penggantinya di reboot DC Universe. Menurut gambaran yang disampaikan James Gunn, dia ingin pemeran Superman nanti berusia sekitar 20 sampai 30-an. Ada banyak aktor yang kemudian menjadi fan cast penggemar, termasuk Jacob Elordi, David Corenswet, Wolfgang Novogratz, Nicholas Hoult, Pierson Fode, dan sejumlah nama lainnya.

pemeran lois superman legacy

Sekarang menurut laporan terbaru ada sejumlah aktor dan aktris yang akan segera melakukan screen test untuk film Superman: Legacy. Dilansir dari Deadline, para aktor seperti Corenswet, Hoult, dan Tom Brittney diharapkan untuk melakukan screen test sebagai calon pemeran Superman di hadapan James Gunn pada akhir pekan minggu depan bertepatan dengan Hari Ayah di Amerika tanggal 18 Juni 2023. Sedangkan aktris Emma Mackey, Rachel Brosnahan, dan Phoebe Dynevor juga akan melakukan sreen test untuk berlomba-lomba menjadi pemeran Lois Lane di Superman: Legacy.

Berdasarkan sinopsis resminya, film Superman: Legacy memang akan menyoroti masa muda Clark Kent, termasuk hubungan romantisnya dengan Lois Lane saat bekerja sebagai jurnalis Daily Planet. Ada banyak sekali ruang di antara kehidupan Superman dan Lois yang bisa diisi oleh karakter lain, baik itu villain seperti Lex Luthor, maupun seorang sahabat seperti Jimmy Olsen. Berdasarkan laporan terbaru bahkan tim superhero baru DC Universe seperti The Authority juga akan melakukan debutnya di film Superman: Legacy.

Dengan laporan tentang casting ini jika semuanya lancar bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan informasi resmi tentang pemeran Superman dan kekasihnya Lois Lane di film Superman: Legacy mendatang. Banyak penggemar yang berharap bisa mendapatkan lebih banyak lagi kabar pembaruan tentang reboot DC Universe di acara Comic Con 2023 nanti. Semoga saja ya, Geeks. Untuk sekarang film Superman: Legacy sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 11 Juli 2025 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.